FB (Facebook) bekerjasama dengan Telkomcel Hadirkan Internet Gratis di Timor Leste !

Fitur Facebook

Fitur Facebook terbaruFB (Facebook) kembali ramai diperbincangkan didunia maya, bukan karena fitur terbarunya melainkan FB (Facebook) melakukan kerjasama dengan Telkomcel menghadirkan internet gratis untuk warga Timor Leste.

Hal ini dilakukan oleh perusahaan FB (Facebook) selain untuk memberikan fasilitas internet gratis di Timor Leste FB (Facebook) juga berharap agar warga Timor Leste juga bisa merasakan perkembangan teknologi atau pun mengenal jejaring sosial Facebook disana bagi siapa saja yang ingin mencobanya.

Telkomcel sendiri merupakan anak dari perusahaan Telkom yang berada di Indonesia yang menjadi perusahan telekomunikasi terbesar di Indonesia. Telkomcel telah menghadirkan fitur layanan bernama  Free Basics yang berfungsi agar bisa terhubung dengan masyarakat luas mendapatkan berbagai informasi.
FB (Facebook) bekerjasama dengan Telkomcel Hadirkan Internet Gratis di Timor Leste !

Facebook Jalin Kerjasama dengan Telkomsel


Visi dan misi dari pemerintah Timor Leste  yang ingin membawa masyarakatnya agar menuju ke knowledge economy mendapat sambutan baik dari perusahan FB (Facebook) serta mendpaat dukungan dari perusahaan Telkom Indonesia untuk mewujudkannya.

Dengan adanya kerjasama dari pihak Telkomcel dan FB (Facebook) ini akhirnya impian dari pemerintahan Timor Leste tersebut akhirnya terwujud untuk menuju ke masyarakat Knowledge Economy. Dengan menggunakan fitur free basic dari Telkomcel pengguna bisa mengunjungi web yang telah disuguhkan, sehingga warga Timor Leste nantinya dapat mengetahui informasi tentang layanan yang telah ditawarkan.

Dengan menggunakan fitur free basic ini warga Timor Leste  bisa membagikan informasi lewat dunia maya tanpa memotong pulsa sama sekali alias gratisss...

Fitur free basic ini merupakan sebuah aplikasi bentukan dari FB (Facebook) (http://smeaker.com/tag/facebook-fb/) yang bisa digunakan di Timor Leste untuk memperkenalkan mengenai internet disana dan bisa menggunakannya untuk hal bermanfaat.

Seperti yang diungkapkano oleh CEO Telkomcel, “Kami mengajak facebook bekerja sama untuk membawa orang lebih banyak untuk terhubung secara online, terutama bagi mereka yang belum pernah mengerti tentang internet dan juga kami memfasilitasi melalui layanan yang sangat mendasar.”

Timor Leste membutuhkan sekali perkembangan dalam dunia internet selain untuk mengenal apa itu nternet, agar masyarakat disana bisa lebih maju lagi agar saling berbagi informasi dan juga melakukan komunikasi bersama mereka diluar sana lewat dunia internet nantinya.

Telkomcel didirikan di Timor Leste pada tahun 2012 lalu tepatnya pada tanggal 17 September, berati sudah sekitar 3 Tahun lebih Telkomcel menemani warga Timor Leste. Dengan hadirnya Telkomcel di Timor Leste menjadikan warga disana lebih maju dan mengenal apa itu internet dan juga bisa melakukan komuikasi pada dunia liar melalui internet juga.
Baca juga : http://www.newsth.com/bintang/

Kehadiran Telkomcel di Timor Leste juga menghadirkan beberapa fasilitas seperti Broadband dengan frekuensi 850 Mhz serta jaringan 3G HSDPA. Dengan layan tersebut maka warga Timor Leste bisa mengakses internet dengan kecepatan setara seperti yang ada di Indonesia.

Peluncuran dari free basic ini bertujuan untuk menekan kesengan digital di daerah Timor Leste serta menghadrikan internet gratis untuk warga disana, agar juga bisa merasakan perkembangan dunia digital saat ini. Semoga hasil kerjasama dari Facebook (FB) dan Telkomcel ini dapat membantu perkembangan pertelekomunikasian di Timor Leste.
Title : FB (Facebook) bekerjasama dengan Telkomcel Hadirkan Internet Gratis di Timor Leste !
Description : Fitur Facebook Fitur Facebook terbaru -  FB (Facebook) kembali ramai diperbincangkan didunia maya, bukan karena fitur terbarunya melain...

0 Response to "FB (Facebook) bekerjasama dengan Telkomcel Hadirkan Internet Gratis di Timor Leste !"

Posting Komentar