Harga Alcatel OneTouch Fierce XL dan Spesifikasi, Phablet Android Lollipop Layar 5,5 Inchi Harga Alcatel OneTouch Fierce XL


Harga Alcatel OneTouch Fierce XL Pertengahan bulan Oktober 2015 salah satu vendor baru dalam dunia smartphone yaitu Alcatel kembali memperkenalkan smartphone dalam varian phablet bernama Alcatel OneTouch Fierce XL. Dihadirkan dengan spesifikasi mempuni, Alcatel OneTouch Fierce XL akan menyasar pasaran pengguna smartphone kelas menengah.

Spesifikasi yang menjadi unggulan Alcatel OneTouch Fierce XL antara lain seperti bekalan layar yang luas, sistem operasi Android Lollipop serta konektifitas yang sudah mendukung jaringan 4G LTE. Agar lebih jelas tentang spesifikasi dan harga Alcatel OneTouch Fierce XL, simak ulasan Review Spesifikasi dan Harga Alcatel OneTouch Fierce XL dibawah ini.

Review Spesifikasi dan Harga Alcatel OneTouch Fierce XL

Pada bidang pacunya, Alcatel OneTouch Fierce XL dikepalai oleh prosessor Qualcomm MSM8909 Snapdragon 210 berkekuatan Quad-Core yang memiliki kecepatan 1.1 GHz. Disokong sepenuhnya oleh RAM sebesar 2GB, menjadikan kinerja multitasking dari Alcatel OneTouch Fierce XL akan lebih lancar. Sedangkan untuk pengolah grafisnya, Alcatel OneTouch Fierce XL dipasangi dengan GPU Adreno 403 untuk mempertajam tampilan layarnya.

Layar dari Alcatel OneTouch Fierce XL dihadirkan seluas 5,5 inchi dengan mengusung teknologi layar IPS LCD Capacitive touchscreen yang dapat menghasilkan 16 juta varian warna. Dilengkapi proteksi layar dari Asahi DragonTail Glass, layar Alcatel OneTouch Fierce XL akan lebih terlindungi dari goresan dan benturan yang tak diinginkan.

Kita beralih ke sistem operasinya, Alcatel OneTouch Fierce XL ini mengambang diatas sistem operasi Android v.5.1.1 Lollipop, dan kemungkinan akan mendapatkan upgrade ke sistem android Marsmallow. Pada segi konektifitas, Alcatel OneTouch Fierce XL dibekali dengan jaringan yang sudah mendukung jaringan 4G LTE.

Harga Alcatel OneTouch Fierce XL


Rasanya ada yang kurang jika kita sudah mengetahui spesifikasi yang diusung Alcatel OneTouch Fierce XL, bagi anda yang tertarik sangat perlu untuk mengetahui Harga Alcatel OneTouch Fierce XL yang dibandrol di pasaran gadget dunia. Harga AlcatelOneTouch Fierce XL dibandrol sekitar 139 US Dollar Amerika atau sekitar Rp. 1.900.000,- untuk Harga Alcatel OneTouch Fierce XL baru per unitnya. Sekian informasi mengenai Review Spesifikasi dan Harga Alcatel OneTouch Fierce XL, semoga bermanfaat.
Title : Harga Alcatel OneTouch Fierce XL dan Spesifikasi, Phablet Android Lollipop Layar 5,5 Inchi Harga Alcatel OneTouch Fierce XL
Description : Harga Alcatel OneTouch Fierce XL – Pertengahan bulan Oktober 2015 salah satu vendor baru dalam dunia smartphone yaitu Alcatel kembali...

0 Response to "Harga Alcatel OneTouch Fierce XL dan Spesifikasi, Phablet Android Lollipop Layar 5,5 Inchi Harga Alcatel OneTouch Fierce XL"

Posting Komentar