Harga Apple iPhone 6 Plus Terbaru dan Spesifikasi Lengkap


Harga Apple iPhone 6 Plus


Harga Apple iPhone 6 Plus Apple iPhone 6 Plus merupakan salah satu smartphone andalan dari perusahaan Apple yang dihadirkan pada akhir tahun 2014 barengan dengan saudaranya Apple iPhone 6. Namun keduanya memiliki perbedaan dalam segi spesifikasi dan harga.

Perbedaan menonjol terlihat pada body dan layar yang diusung, Apple iPhone 6 Plus memiliki layar seluas 5,5 inch dan Apple iPhone 6 dibekali dengan layar seluas 4,7 inch. Dan harga yang ditawarkan pun juga berbeda, dimana Harga Apple iPhone 6 Plus dibandrol lebih mahal daripada Harga Apple iPhone 6.

Dan pada kesempatan kali ini, kami akan membahas mengenai spesifikasi dan harga Apple iPhone 6 Plus yang ditawarkan pada para pecinta gadget. Untuk lebih lengkapnya mengenai Spesifikasi dan Harga Apple iPhone 6 Plus, mari kita simak bersama informasi jelasnya dalam Review Spesifikasi dan Harga Apple iPhone 6 Plus berikut ini.

Review Spesifikasi dan Harga Apple iPhone 6 Plus


Apple iPhone 6 Plus dihadirkan dengan spesifikasi lebih mempuni dibandingkan saudaranya Apple iPhone 6. Terlihat lebih menonjol perbedaannya pada segi layar yang diusungnya, dimana seperti yang telah disebutkan diatas layar Apple iPhone 6 Plus diusung berbentang luas 5,5 inch, menggunakan teknologi IPS LCD Capacitive touchscreen layar Apple iPhone 6 Plus mampu hadirkan varian warna hingga 16 juta warna dengan resolusi sebesar 1080 x 1920 pixels. Layar Apple iPhone 6 Plus ini juga sudah dibekali dengan pelindung layar dari Shatter proof glass & Oleophobic Coating untuk melindungi layar dari goresan maupun benturan yang tak diinginkan pengguna.

Apple iPhone 6 Plus dijalankan menggunakan sistem operasi ios 8 yang menggunakan broswer khas dari Apple yakni Safari. Apple iPhone 6 Plus dilengkapi konektifitas jaringan yang sudah mampu mendukung jaringan 4G LTE selain jaringan 2G dan jaringan 3G.

Pada sisi mesin pemacunya, Apple iPhone 6 Plus dibekali dengan prosessor bertenaga Dual-core 1.4 GHZ yang terletak didalam Chipset Apple A8. Prosessor tersebut merupakan besutan dari Cyclone (ARM v8-based) yang didukung sepenuhnya oleh RAM sebesar 2 GB. Dan untuk pengolah grafisnya, Apple iPhone 6 Plus dipasangi oleh GPU dari PowerV bertipe GX6650 (hexa-core graphics).

Selanjutnya pada sisi kamera, Apple iPhone 6 Plus dibekali dual kamera yang memiliki kualitas cukup bagus. Untuk kamera utamanya, Apple iPhone 6 Plus disemati kamera berlensa 8 MP di belakang body berbalut metalnya. Kamera utamanya tersebut memiliki banyak fitur, seperti fitur Optical image stabilization, Autofocus, Dual-LED (Dual Tone) flash, 1.5µm Pixel size, Geo-tagging, Simultaneous HD Video and Image recording, Touch focus, Face and smile detection, Image stabilization, Panorama, dan juga fitur kamera HDR. Sedangkan untuk kamera kedua yang tersemat di depan body Apple iPhone 6 Plus memiliki resolusi sebesar 1.2 MP yang mampu merekam video dengan kualitas 720 pixels.

Harga Apple iPhone 6 Plus

Harga Apple iPhone 6 Plus memang dibandrol cukup mahal dibanding saudaranya Apple iPhone 6. Hadir dengan 3 varian kapasitas penyimpanan, yakni Apple iPhone 6 Plus 16 GB,  Apple iPhone 6 Plus 64 GB dan Apple iPhone 6 Plus 128 GB, dan ketiganya tentu memiliki harga yang berbeda. Dan Daftar Harga Apple iPhone 6 Plus sebagai berikut ini :

·       Harga iPhone 6 Plus 16 GB sekitar Rp 12.400.000,-
·      Harga   iPhone 6 Plus 64 GB sekitar Rp 14.000.000,-
·      Harga    iPhone 6 Plus 128 GB sekitar Rp 15.500.000,-


Sekian sekilas informasi mengenai Spesifikasi dan Harga Apple iPhone 6 Plus, semoga bermanfaat dan bisa menjadi referensi bagi kalian yang tertarik mencobanya.


Title : Harga Apple iPhone 6 Plus Terbaru dan Spesifikasi Lengkap
Description : Harga Apple iPhone 6 Plus Harga Apple iPhone 6 Plus – Apple iPhone 6 Plus merupakan salah satu smartphone andalan dari perusahaan ...

0 Response to "Harga Apple iPhone 6 Plus Terbaru dan Spesifikasi Lengkap"

Posting Komentar