Harga Asus Zenfone Selfie ZD551KL, Spesifikasi Jaringan 4G LTE Kualitas Mempuni

Harga Asus Zenfone Selfie ZD551KL, Spesifikasi Jaringan 4G LTE Kualitas Mempuni

Spesifikasi dan HargaAsus Zenfone Selfie ZD551KLpada Bulan Agustus 2015 kemarin, Asus secara resmi telah memperkenalkan armada tempur terbarunya untuk mengarungi ketatnya persaingan di dunia ponsel pintar.

Hadir sebagai Phablet dengan ukuran layar 5.5 inchi, Asus Zenfone Selfie ZD551KL dilengkapi dengan sejumlah komponen berteknologi tinggi guna menyuguhkan kemewahan serta keefisiensian untuk para penggunanya.

Untuk lebih lanjut dalam membahas salah satu keistimewaan Asus Zenfone Selfie ZD551KL tersebut, kami akan mengajak anda menyimak sedikit ulasan tentang Spesifikasi dan Harga Asus Zenfone Selfie ZD551KL berikut.

Review Spesifikasi dan Harga Asus Zenfone Selfie ZD551KL

Dalam upaya menghadirkan Phablet yang berkualitas untuk para penggunanya, Asus Zenfone Selfie ZD551KL tentu tidak mau kalah dengan para pesaingnya dalam bidang Jaringan internet.

Jaringan terbaru 4G LTE pun telah disematkan pada program Asus Zenfone Selfie ZD551KL. Dengan kecepatan hingga 150/50 Mbps, Asus Zenfone Selfie ZD551KL akan menjanjikan kecepatan yang stabil untuk mengarungi arus dunia maya.

Namun jika anda sedang tidak berada dalam wilayah yang menjangkau jaringan 4G LTE, Asus Zenfone Selfie ZD551KL juga masih menyediakan jaringan 3G HSDPA yang juga bisa diandalkan dalam hal menyuguhkan kecepatan berselancar di dunia maya.

Serta untuk kian melengkapi Asus Zenfone Selfie ZD551KL dalam segi konektivitas internet, jaringan  2G GSM juga tetap bisa anda gunakan jika anda sedang tidak bisa menjangkau kedua jaringan utama ang di suguhkan Asus Zenfone Selfie ZD551KL.

Harga Asus Zenfone Selfie ZD551KL

Sejak diluncurkan pada Bulan Agustus silam, Harga Asus Zenfone Selfie ZD551KL yang dipatok pihak Asus memang masih terbilang cukup tinggi. Akan tetapi, jika anda berkeinginan untuk membeli Asus Zenfone Selfie ZD551KL, anda harus siap membayar Harga Asus Zenfone Selfie ZD551KL senilai 280 Euro. Jumlah tersebut setara dengan sekitar Rp 2,1 Juta jika dinominalkan dalam bentuk rupiah.


Demikian edikit ulasan kami tentang Spesifikasi dan Harga Asus Zenfone Selfie ZD551KL. Semoga bisa menjadi sedikit tambahan untuk pengetahuan anda tentang Spesifikasi dan Harga Asus Zenfone Selfie ZD551KL.
Title : Harga Asus Zenfone Selfie ZD551KL, Spesifikasi Jaringan 4G LTE Kualitas Mempuni
Description : Spesifikasi dan HargaAsus Zenfone Selfie ZD551KL – pada Bulan Agustus 2015 kemarin, Asus secara resmi telah memperkenalkan armada temp...

0 Response to "Harga Asus Zenfone Selfie ZD551KL, Spesifikasi Jaringan 4G LTE Kualitas Mempuni"

Posting Komentar