Harga Huawei Honor 4C Dengan Prosessor Octa Core 1.2 GHz

Harga Huawei Honor 4C terbaru - Deretan smartphone canggih yang berasal dari negeri China semakin gencar dipasarkan di Indonesia, dan salah satunya adalah vendor Huawei dengan produknya Huawei Honor 4C.  smartrphone Huawei Honor 4C ini hadir untuk menyasak segmen menegah kebawah, sehingga harga Huawei Honor 4C pun tidak terlalu mahal.

Huawei Honor 4C membawakn spesifikasi layar berukuran 5.0 inch berteknologi IPS LCD capacitive touchscreen dengan resolusi HD atau setara 720 x 1280 pixel. Layar dari Huawei Honor 4C juga sudah dibekali oleh fitur multitouch cukup responsif untuk membantu anda dalam mengakses setiap aplikasi didalam Huawei Honor 4C semakin mudah lagi.

Review Spesifikasi dan Harga Huawei Honor 4C


Pada bagian jaringan, Huawei Honor 4C sudah didukung oleh bekalan jaringan 2G GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 beserta 3G HSDPA 900 / 2100 untuk memanjakan penggunanya dengan kecepatan akses mencapai HSPA 42.2/5.76 Mbps. Meski belum didukung oleh jarigan 4G LTE namun Huawei Honor 4C memiliki fitur optional dual sim sehingga memungkinkan penggunanya dapat menggunakan dua operator seluler berbeda dalam 1 perangkat.
Harga Huawei Honor 4C Dengan Prosessor Octa Core 1.2 GHz



Untuk urusan dapur pacunya, dengan harga Huawei Honor 4C cukup terjangkau, smartphone ini menggunakan prosesor Octa-core 1.2 GHz dan berjalan pada sistem operasi Android OS, v4.4.2 (KitKat). Jika anda ingin menggunakan sistem operasi terbaru, anda bisa mengupgradenya ke versi lebih baru yakni Android v5.1 (Lollipop).

Huawei Honor 4C memiliki media penyimpanan berkapasitas cukup luas, dimana untuk memori internalnya memiliki kapasitas 8 GB, dan kapasitas tersebut dapat diperluas lagi menggunakan memori ekseternal hingga kapasitas maksimal mencapai 32 GB.


Harga Huawei Honor 4C



Anda sudah bisa mendapatkan Huawei Honor 4C di outlet Hp pada kota anda karena smartphone ini sudah hadir di Indonesia. Harga Huawei Honor 4C terbaru saat ini dibanderol sekitar Rp 2.150.000,- untuk harga barunya.
Title : Harga Huawei Honor 4C Dengan Prosessor Octa Core 1.2 GHz
Description : Harga Huawei Honor 4C terbaru - Deretan smartphone canggih yang berasal dari negeri China semakin gencar dipasarkan di Indonesia, dan sala...

0 Response to "Harga Huawei Honor 4C Dengan Prosessor Octa Core 1.2 GHz"

Posting Komentar