Harga Lenovo Vibe P1, Spesifikasi Jaringan 4G LTE Berpadu Kapasitas Baterai 5000 mAh

Spesifikasi dan HargaLenovo Vibe P1 Bulan Oktober 2015 lalu, Vendor asal China Lenovo resmi merilis ponsel cerdas mereka yang terbaru. Bertajuk Lenovo Vibe P1, Lenovo berniat untuk ikut meramaikan persaingan di pasaran smartphone kelas menengah keatas. Dengan ditanami sejumlah teknologi canggih, Lenovo Vibe P1 diharapkan bisa mendapatkan perhatian lebih dari kalangan pecinta smartphone.

Salah satu fitur kelas atas yang ditawarkan Lenovo Vibe P1 antara lain terletak pada teknologi jaringannya yang telah menggunakan jaringan terbaru berbasis 4G LTE. Membahas lebih jauh tentang kelenihan Lenovo Vibe P1 yang satu ini, berikut sedikit ulasannya.

Review Spesifikasi Lenovo Vibe P1

Di jaman yang serba modern dan instan ini tentunya koneksi internet bukan lagi menjadi kebutuhan yang disepelekan. Turut mengikuti kemajuan teknologi jaringan internet, pihak vendor pun telah menyematkan 4G LTE dengan kecepatan hingga 150/50 Mbps guna membantu memudahkan para penggunanya dalam hal berselancar di dunia maya.

Bukan hanya itu, LenovoVibe P1 juga ikut serta menanamkan teknologi 3G HSDPA serta 2G GSM untuk membantu anda terkoneksi dengan internet jika anda memang sedang tidak berada di wilayah yang menjangkau jaringan 4G LTE.


Sedangkan untuk menyokong serta menambah panjang waktu anda berselancar di dunia maya. Tersemat baterai Li-Po berkapasitas cukup besar, yakni 5000 mAh yang pastinya akan menjamin waktu anda mengoperasikan Lenovo Vibe P1 menjadi lebih lama.

Harga Lenovo Vibe P1

380 EUR adalah harga awal yang dilabelkan pihak Lenovo untuk memasarkan Harga Lenovo Vibe P1. Jumlah terebut setara dengan Rp 5,5 juta jika dikonversikan kedalam bentuk mata uang rupiah. Harga Lenovo Vibe P1 yang menurut kami masih pantas, untuk ponsel pintar dengan otak CPU berbasis Quad-core.


Demikian sedikit ulasan kami tentang Spesifikasi dan Harga Lenovo Vibe P1. Semoga bisa sedikit menambah pengetahuan anda tentang Spesifikasi dan Harga Lenovo Vibe P1. 
Title : Harga Lenovo Vibe P1, Spesifikasi Jaringan 4G LTE Berpadu Kapasitas Baterai 5000 mAh
Description : Spesifikasi dan HargaLenovo Vibe P1 – Bulan Oktober 2015 lalu, Vendor asal China Lenovo resmi merilis ponsel cerdas mereka yang terbaru. Be...

0 Response to "Harga Lenovo Vibe P1, Spesifikasi Jaringan 4G LTE Berpadu Kapasitas Baterai 5000 mAh"

Posting Komentar