Harga LG G4 Dual, Spesifikasi Mempuni Berkapasitas Baterai 3000 mAh

Harga LG G4 Dual, Spesifikasi Mempuni Berkapasitas Baterai 3000 mAh

Spesifikasi dan HargaLG G4 Dual - LG G4 Dual yang secara resmi telah diluncurkan pada bulan Mei 2015 lalu sebagai penegas jika LG belum hilang dari persaingan dunia pomsel pintar. Berbekal sejumlah teknologi terbaru yang canggih, LG G4 Dual tercipta untuk menyasak dunia ponsel pintar di kelas pasaran menengah ke atas.

Teknologi kelas atas yang disuguhkan LG G4 Dual tentu saja akan berimbas pada konsumsi tenaga baterai yang kian banyak. Maka dari itu, LG G4 Dual menyiapkan kapasitas baterai yang terbilang cukup besar guna menunjang fitur-fitur gahar yang di usung Phablet Berlayar 5.5 inchi tersebut.

Berikut kami akan mengajak anda untuk sedikit membahas tentang perangkat keras penunjang seluruh kegiatan operasi yang dilakukan LG G4 Dual tersebut.

Review Spesifikasi LG G4 Dual

Membahas tentang kekuatan kapasitas baterai yang disuguhkan LG G4 Dual, kapasitas yang tersemat memang terbilang cukup besar. Baterai dengan tipe Li-Ion yang tersemat pada LG G4 Dual tersebut dapat menampung tenaga hingga 3000 mAh. Kapasitas yang cukup besar untuk menunjang serta guna kian memaksimalkan kinerja dari LG G4 Dual.

Baterai tersebut sanggup menjalani waktu Stand-by hingga selama 240 Jam. Jika dalam satu hari hanya terdapat 24 jam, berarti LG G4 Dual sanggup melewati waktu stand-by hingga 10 hari. Sedangkan untuk waktu berbicara lewat jaringan telepon, LG G4 Dual sanggup menemani obrolan anda hingga kurun waktu 12 jam secara nonstop.

Harga LG G4 Dual

Untuk Harga LG G4 Dual, pihak LG tentunya tidak ingin rugi karena menjual LG G4 Dual dengan harga murah. Harga LG G4 Dual yang dibanderol memang masih terbilang cukup tinggi, yakni senilai 540 Euro atau setara dengan Rp 8 jutaan rupiah. Harga LG G4 Dual tersebut wajar saja mengingat fitur serta spesifikasi mempuni yang ditawarkan oleh LG G4 Dual.


Demikian sedikit ulasan yang dapat kami sampaikan tentang Spesifikasi dan Harga LG G4 Dual khususnya pada sisi kekuatan baterai yang ditawarkan. 
Title : Harga LG G4 Dual, Spesifikasi Mempuni Berkapasitas Baterai 3000 mAh
Description : Spesifikasi dan HargaLG G4 Dual - LG G4 Dual yang secara resmi telah diluncurkan pada bulan Mei 2015 lalu sebagai penegas jika LG belu...

0 Response to "Harga LG G4 Dual, Spesifikasi Mempuni Berkapasitas Baterai 3000 mAh"

Posting Komentar