Harga LG Leon Terbaru, Dengan Android OS, v5.1 Lollipop

Harga LG Leon terbaru  - LG Leon telah resmi dirilis dalam ajang MWC 2015 yang diselenggrakan pada bulan Maret lalu, dalam perilisannya beberapa waktu lalu smartphone ini tidak sendirian karena telah ditemani dengan saudaranya yakni LG Joy dan LG Magna.

LG Leon ini akan dipasarkan pada segmen menengah kebawah, sehingga untuk banderol harga LG Leon masih relatif terjangkau. LG Leon sudah didukung oleh jaringan 4G LTE untuk kecepatan akses  internet yang lebih cepat dibandingkan versi sebelumnya.

Review Spesifikasi dan Harga LG Leon


LG Leon telah dibekali spesifikasi gahar untuk memenuhi kebutuhan penggunannya. LG Leon memiliki layar berukuran 4.5 inch  dan memiliki resolusi 480 x 854 pixel.  Jenis layar yang digunakannya pun juga sudah mempuni, yakni IPS LCD capacitive touchscreen yang dibalut dengan teknologi multitouch untuk kenyamanan pengguna selama menjalankan LG Leon nantinya.
Harga LG Leon Terbaru, Dengan Android OS, v5.1 Lollipop



Harga LG Leon yang cukup murah tidak berpengaruh pada bagian dapur pacunya, LG Leon telah menggunakan tenaga dari prosesor Quad-core 1.2 GHz Cortex-A53 yang dipadukan dengan chipset Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410 untuk menjaga performa dari LG Leon tetap stabil nantinya ketika menjalankan aplikasi yang banyak sekalipun.

Untuk sistem operasinya, LG Leon  mengandalkan performa dari sistem operasi terbaru yakni Android OS, v5.1 Lollipop yang menawarkan tampilan antar muka lebih fresh serta terkenal hemat pengambilan dayanya. Bagi anda yang menyukai gaming, LG Leon sangat recomended untuk anda, karena LG Leon sudah dibekali oleh pengolah grafis dari Adreno 306 untuk memanjakan penggunannya dengan kualitas gambar sangat jernih dan halus.

Untuk penampung daya dari LG Leon anda tidak perlu khawatir, karena LG Leon memiliki baterai berkapasitas cukup besar yakni 1900 mAh berjenis Li-Ion yang di klaim memiliki waktu stand by hingga 400 jam.


Harga LG Leon



Jika anda tertarik memiliki LG Leon sudah bisa ditemukan pada outlet HP di kota anda. Harga LG Leon terbaru saat ini dibanderol dikisaran  harga Rp 1.500.000,- per unitnya, cukup murah kan ??
Title : Harga LG Leon Terbaru, Dengan Android OS, v5.1 Lollipop
Description : Harga LG Leon terbaru  - LG Leon telah resmi dirilis dalam ajang MWC 2015 yang diselenggrakan pada bulan Maret lalu, dalam perilisannya b...

0 Response to "Harga LG Leon Terbaru, Dengan Android OS, v5.1 Lollipop"

Posting Komentar