Harga LG Wine Smart 2 dan Spesifikasi, Ponsel Flip 4G LTE Bertenaga Quad Core


Harga LG Wine Smart 2

Harga LG Wine Smart 2 – Belum lama ini perusahaan LG telah resmi meluncurkan smartphone android  berbody flip yang bertajuk LG Wine Smart 2. Dibekalkan akan spesifikasi cukup mempuni, LG Wine Smart 2 siap terjun pada pasar gadget kelas menengah kebawah.

Spesifikasi mempuni yang bisa menjadi andalannya antara lain seperti usungan koneksi jaringan 4G LTE, sistem operasi android Lollipop, serta dapur pemacu berkkekuatan Quad-core. Agar tidak penasaran mengenai spesifikasi dan harga LG Wine Smart 2, langsung saja kita simak selengkapnya Review Spesifikasi dan Harga LG Wine Smart 2 berikut.

Review Spesifikasi dan Harga LG Wine Smart 2


Pada usungan layarnya, LG Wine Smart 2 dibekali layar seluas 3.5 inch yang mengadopsi teknologi layar sentuh dari IPS LCD Capacitive touchscreen. Dimana layar LG Wine Smart 2 mampu menampilkan warna hingga 16 juta varian warna. akan tetapi pada layar LG Wine Smart 2 ini belum dilengkapi akan proteksi layar guna melindungi layar dari goresan ataupun benturanyang tak diinginkan.

Smartphone LG Wine Smart 2 pada segi konetifitasnya sudah dibekali akan koneksi jaringan 4G LTE, dimana jaringan 4G LTE menawarkan akses internet berkecepatan ampuh dan stabil. Dan yang menjadi salah satu andalan dari LG Wine Smart 2 ini ialah sudah dibekalkannya sistem operasi android lollipop pada dirinya.

Selanjutnya pada segi dapur pacunya, LG Wine Smart 2 disemati oleh prosessor berkekuatan Quad-core dari Quallcomm bertipe MSM8990 Snapdragon 210. Prosessor tersebut memiliki kecepatan proses hingga 1.1 GHz yang didukung sepenuhnya oleh RAM sebesar 1 GB untuk memperlancar kinerja multitasking LG Wine Smart 2.

Harga LG Wine Smart 2


Harga LG Wine Smart 2 ditawarkan cukup terjangkau pada pasar gadget kelas menengah, dimana Harga LG Wine Smart 2 dibandrol sekitar Rp. 1.500.000,- untuk harga LG Wine Smart 2 baru per unitnya. Bagaimana, apakah anda tertarik mencoba kehebatan smartphone flip LG Wine Smart 2.?
Title : Harga LG Wine Smart 2 dan Spesifikasi, Ponsel Flip 4G LTE Bertenaga Quad Core
Description : Harga LG Wine Smart 2 Harga LG Wine Smart 2 – Belum lama ini perusahaan LG telah resmi meluncurkan smartphone android  berbody flip ...

0 Response to "Harga LG Wine Smart 2 dan Spesifikasi, Ponsel Flip 4G LTE Bertenaga Quad Core"

Posting Komentar