Harga Samsung Galaxy A8 Duos dan Spesifikasi, Phablet Bertenaga Octa-core Jaringan 4G LTE


Harga Samsung Galaxy A8 Duos

Harga Samsung Galaxy A8 Duos – Pertengahan bulan Agustus 2015 vendor smartphone Samsung telah resmi menghadirkan smartphone baru besutannya bertajuk Samsung Galaxy A8 Duos. Dibekali akan spesifikasi mempuni pada setiap sektornya, Samsung Galaxy A8 Duos siap menghadapi pasaran gadget dunia kelas atas.

Spesifikasi tangguh yang diusungnya antara lain seperti usungan jaringan 4G LTE, sistem operasi Android Lollipop, serta dapur pacu bertenaga Octa-core. Berbekal spesifikasi spesifikasi tangguh tersebut menjadikan smartphone Samsung Galaxy A8 Duos akan mudah di dalam penggunaannya dalam kegiatan sehari-hari, dan tentunya Harga Samsung Galaxy A8 Duos tidak dibandrol dengan murah.

Lalu apa sajakah sepsifikasi mempuni dan juga Harga Samsung Galaxy A8 Duos ? Mari kita simak bersama ulasan lengkapnya dalam Review Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy A8 Duos berikut ini.
Simak Juga Perkembangan Harga Terbaru Android Oppo :
http://smeaker.com/5900/daftar-harga-smartphone-oppo-terbaru/

Review Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy A8 Duos


Samsung Galaxy A8 Duos diusung akan spesifikasi istimewa pada setiap sektornya, salah saru spesifikasi unggulan Samsung Galaxy A8 Duos terletak pada bidang mesin pemotornya. Dimana pada dapur mesin pemotornya di kepalai oleh prosessor berkekuatan Octa core dari Qualcomm bertipe MSM8939 Snapgron 615 yang tersusun atas dua prosessor Quad-core, yakni Quad-core 1.8 GHz Cortex-A53 & quad-core 1.3 GHz Cortex-A53. Kemampuan dapu pacu tersbut masih disokong sepenuhnya oleh RAM sebesar 2GB untuk memudahkan dalam kegiatan multitasking dan kinerja Samsung Galaxy A8 Duos.

Beralih pada segi konektifitas jaringan, smartphone Samsung Galaxy A8 Duos memberikan dukungan 2G GSM yang terdapat SIM 1 & SIM 2, 3G HSDPA serta 4G LTE yang memberikan kecepatan yang lebih berkualitas dengan dukungan maksimal. Kecepatan yang terdapat dalam 3G memberikan HSPA 42.2/5.76 Mbps, LTE cat6 300/50 Mbps lebih maksimal untuk proses browsing dalam smartphone dan juga bermain game onlin dijamin tanpa lelet dengn koneksi jaringan 4G LTE.

Kemudian pada segi layarnya, Samsung Galaxy A8 Duos dihadirkan dengan  dengan bekalan layar seluas 5.7 inchi. Layar tersebut sudah menggunakan teknologi canggih Super AMOLED capcaitive touchscreen yang mampu hadirkan varian warna hingga 16 juta warna. Memiliki resolusi sebesar 1080 X 1920 pixels, layar Samsung Galaxy A8 Duos dibalut akan proteksi layar dari Corning Gorilla Glass 4 yang menjadikan layar Samsung Galaxy A8 Duos akan lebih terlindungi dari goresan ataupun benturan.

Berjalan diatas sistem operasi android v.5.1.1 Lollipop, diluncurkan dengan 3 pilihan varian warna, yaitu Pearl White, Midnight Black, dan Champagne Gold. Sedangkan untuk daya tahan kehidupan Samsung Galaxy A8 Duos dibekali akan baterai berdaya 3050 mAh Non-removable dari Li-Ion. Dengan mengetahui spesifikasi Samsung Galaxy A8 Duos diatas apakah Anda tertarik ?
Simak Juga Perkembangan Harga Terbaru iPhone dan iPad :
http://oketekno.com/864/daftar-harga-iphone-dan-ipad-terbaru-juli-2013.html

Harga Samsung Galaxy A8 Duos


Pada peluncuran pertamanya di bulan Agustus 2015, Harga Samsung GalaxyA8 Duos dibandrol sekitar 450 EUR. Dan jika dikonversikan pada nilai mata uang Rupiah Harga Samsung Galaxy A8 Duos dibandrol sekitar Rp. 7.100.000,- untuk Harga Samsung Galaxy A8 Duos baru per unitnya. Namun harga Samsung Galaxy A8 Duos tersebut masih dapat berubah sejalan dengan waktu berlalu, dan juga tergantung dimana dan kapan anda membelinya. Demikian sedikit informasi mengenai Review Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy A8 Duos, semoga bermanfaat dan bisa menjadikan referensi jika anda ingin mencoba kemampuannya.

Baca Selengkapnya :
http://oketekno.com/24656/spesifikasi-dan-harga-samsung-galaxy-a8-duos-terjangkau-baterai-3050-mah.html

Title : Harga Samsung Galaxy A8 Duos dan Spesifikasi, Phablet Bertenaga Octa-core Jaringan 4G LTE
Description : Harga Samsung Galaxy A8 Duos Harga Samsung Galaxy A8 Duos – Pertengahan bulan Agustus 2015 vendor smartphone Samsung telah resmi m...

0 Response to "Harga Samsung Galaxy A8 Duos dan Spesifikasi, Phablet Bertenaga Octa-core Jaringan 4G LTE"

Posting Komentar