Harga Samsung Galaxy A8, Smartphone Elegan Dengan Kapasitas Baterai Monster

Spesifikasi dan HargaSamsung Galaxy A8 Setelah sebelumnya cukup sukses dengan kemunculan Samsung Galaxy A7, kini samsung kembali melakukan regenerasi. Di sematkan nama Samsung Galaxy A8, ponsel pintar yang satu ini mendapat sambutan yang cukup positif dari para pecinta smartphone.

Resmi diluncurkan Bulan Agustus lalu, Samsung Galaxy A8 berhasil menarik banyak minat konsumen. Baik itu konsumen baru ataupun yang memang sudah menjadi penggemar tetap Produk-produk Samsung. Dengan penampilan luarnya yang tipis dan Elegan saja sudah menunjukkan jika Samsung Galaxy A8 adalah sebuah Smartphone yang berkelas.

Jika dari luar saja sudah tampak berkelas, lantas bagaimana dengan sistem operasi yang menjalankannya dari dalam? Berikut kami akan ajak anda sedikit mengulik tentang jeroan yang ada pada Samsung Galaxy A8.

Simak lebih lengkapnya : http://oketekno.com/23822/kelebihan-dan-kelemahan-samsung-galaxy-a8-terbaru-baterai-3050-mah.html

Review Spesifikasi Samsung Galaxy A8

Dimulai dari kerangka luar yang membungkus rangkaian teknologi canggih Samsung Galaxy A8. Ukuran 158 x 76.8 x 5.9 mm dengan berat 151 gram menjadi pilihan Samsung dalam menampilkan Samsung Galaxy A8 agar tampak elegan dan nyaman dioperasikan.

Sedangkan untuk tampilan layar utamanya, layar bertipe Super AMOLED yang memang telah menjadi andalan produk Samsung kembali menjadi pilihan untuk menghiasi muka Samsung Galaxy A8. Terbentang seluas 5.7 inchi dengan resolusi 1080 x 1920 pixels membuat para penggunanya menjadi lebih lega dalam menatap layar.

Harga Samsung Galaxy A8, Smartphone Elegan Dengan Kapasitas Baterai Monster



Teknologi 16 Juta warna yang disokong GPU Adreno 405 sebagai pengolahan grafisnya akan kian menambah hidup warna serta gambar yang ditampilan layar Samsung Galaxy A8.

Sementara lapisan terluar yang melindungi itu semua, terbalut rapi Corning Gorilla Glass 4 yang akan membantu menjaga layar Samsung Galaxy A8 dari goresan benda-benda tajam yang mungkin terjadi selama anda memakainya.

Sementara dari sisi konektivitas yang disuguhkan Samsung Galaxy A8. Sudah tertanam teknologi jaringan terbaru berbasis 4G LTE . sehingga, anda tidak perlu kawatir lagi dengan koneksi internet yang berjalan di Samsung Galaxy A8.

Namun, jika anda sedang tidak dalam jangkauan jaringan 4G LTE. Tenang, karena masih ada jaringan 3G HSDPA yang tidak kalah cepat untuk melakukan selancar di dunia maya. Serta jaringan 2G GSM yang akan kian menambah lengkap Samsung Galaxy A8 dari sisi konektivitas internet.

Harga Samsung Galaxy A8

Harga Samsung Galaxy A8 yang tidak terpaut jauh dengan produk pesaing sekelasnya seperti Xiaomi http://oketekno.com/15694/daftar-harga-smartphone-xiaomi-terbaru-desember-2014.html, akan tetapi memiliki perbedaan yang cukup mencolok menjadikan Samsung Galaxy A8 banyak dicari oleh para pengguna Smartphone.

Pada awal kemunculannya sendiri, Samsung Galaxy A8 di label seharga 440 EUR atau sekitar 6,4 Juta dalam bentuk rupiah. Harga tersebut cukup seimbang dengan fitur-fitur kelas atas yang disuguhkan Samsung Galaxy A8.

Demikian sedikit ulasan kami tentang Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy A8. Semoga dapat menjadi pertimbangan anda jika ingin membeli Samsung Galaxy A8. Atau setidaknya bisa menjadi sedikit tambahan pengetahuan anda tentang Samsung Galaxy A8.

Baca Juga : http://oketekno.com/1372/daftar-harga-handphone-samsung-android-terbaru-2013.html


Title : Harga Samsung Galaxy A8, Smartphone Elegan Dengan Kapasitas Baterai Monster
Description : Spesifikasi dan HargaSamsung Galaxy A8 – Setelah sebelumnya cukup sukses dengan kemunculan Samsung Galaxy A7, kini samsung kembali melakuka...

0 Response to "Harga Samsung Galaxy A8, Smartphone Elegan Dengan Kapasitas Baterai Monster"

Posting Komentar