Harga Samsung Galaxy J5 Terbaru, Dengan Layar 5 inch Super AMOLED

Harga Samsung Galaxy J5 terbaru - Sebagai smartphone pendatang baru, Samsung Galaxy J5 tentunya ingin meraih kesuksesan seperti para pendahulunya, maka dari itu Samsung J5 ini telah dibekali fitur yang mempuni agar mampu bersaing dengan kompitetor lain dalam segmen entri level yang semakin sengit.

Untuk menarik para peminatnya, maka harga Samsung Galaxy J5 ini dibanderol dengan cukup murah namun Samsung J5 membawa spesifikasi yang tidak bisa dianggap murahan juga. Samsung Galaxy J5 hadir untuk memenuhi kebutuhan para pecinta smartphone dengan spesifikasi handal namun harga juanya terjangkau.

Review Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy J5


Sebagai salah satu vendor smartphone besar, Tentunya Samsung Mobile tidak main main dalam membekali smartphone terbaru mereka. Seperti Samsung Galaxy J5 yang telah di bekali spesifikasi handal untuk memanjakn penggemarnya.

Harga Samsung Galaxy J5 Terbaru, Dengan Layar 5 inch Super AMOLED


Samsung Galaxy J5 menghadirkan layar berukuran luas yakni 5.0 inch berjenis Super AMOLED capacitive touchscreen dengan resolusi HD atau setara 720 x 1289 pixels. Layar Samsung J5 (http://smeaker.com/12979/harga-samsung-galaxy-j5-dan-spesifikasi/) mampu menghadirkan hingga 16 juta warna di dalamnya sehingga untuk urusan kualitas gambarnya tidak bisa diremehkan.

Dengan kerapatan layar cukup tinggi, yakni 294 ppi menjadikan gambar di dalam Samsung Galaxy J5 nampak halus. Namun, meski layar Samsung Galaxy J5 memiliki teknologi handal, sayangnya pada bagian depan layar tidak dilapisi oleh pelindung layar sehingga sangat rwan terhadap goresan maupun benturan.

Meskipun harga Samsung Galaxy J5 lumayan murah, namun untuk urusan dapur pacu dari smartphone ini tidak bisa dianggap remeh. Menggunakan prosesor Quad-core 1.2 GHz Cortex-A53 dan chipset dari Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410 untuk membantu Samsung Galaxy J5 menjalankan beberapa aplikasi secara bersamaan agar tidak lelet.

Baca juga : http://www.newsth.com/450/harga-samsung-galaxy-j5-terbaru-november-2015-dan-spesifikasi-lengkap/

Kelebihan dari Samsung J5 ini adalah terdapat sistem operasi terbaru yakni Android OS, v5.1 (Lollipop) yang memiliki kelebihan hemat pengambilan dayanya serta memiliki tampilan antar muka lebih fresh.

Untuk media penyimpanan, anda tidak perlu khawatir lagi karena Samsung Galaxy J5 memiliki memori berkapasitas cukup besar. Untuk memori internalnya saja, Samsung Galaxy J5 memiliki kapasitas 8 / 16 GB dan 1.5 GB RAM, dengan kapasitas memori tersebut anda bisa menyimpan beberapa aplikasi Android favorit dengan jumlah cukup banyak tentunya.

Jika dirasa kurang, anda juga masih bisa kok menambahkan memori eksternal sebagai tambahan dengan kapasitas maksimal mencapai 128 GB. Untuk jenis memorinya sendiri masih sama seperti pada umumnya yakni microSD.  Memori tersebut dapat anda manfaatkan untuk menyimpan beberapa lagu, foto, video, amupun fie pribadi anda lainnya.

Spesifikasi Samsung Galaxy J5


  • Layar : 5.0 inch , 720 x 1280 pixels (~294 ppi pixel density)
  • Jenis layar : Super AMOLED capacitive touchscreen, 16M colors
  • Prosesor : Quad-core 1.2 GHz Cortex-A53
  • Chipset : Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410
  • Sistem operasi : Android OS, v5.1 (Lollipop)
  • RAM : 1,5 GB
  • Memori Internal : 8/16 GB
  • Memori Eksternal : microSD, hingga 128 GB
  • Baterai : Li-Ion 2600 mAh battery

Harga Samsung Galaxy J5


Setelah mengulas beberapa aplikasi dari Samsung Galaxy J5, kini saatnya mengetahui berapa sih harga Samsung Galaxy J5 tersebut. Bagi anda yang tertarik memiliki Samsung Galaxy J5, anda bisa menebusnya sekitar Rp 2.799.000 per unit untuk harga Samsung Galaxy J5 terbarunya. Berminat ?

Kelebihan dan Kelemahan Samsung Galaxy J5 : http://www.newsth.com/147/kelebihan-dan-kelemahan-samsung-galaxy-j5/


Title : Harga Samsung Galaxy J5 Terbaru, Dengan Layar 5 inch Super AMOLED
Description : Harga Samsung Galaxy J5 terbaru - Sebagai smartphone pendatang baru, Samsung Galaxy J5 tentunya ingin meraih kesuksesan seperti para penda...

0 Response to "Harga Samsung Galaxy J5 Terbaru, Dengan Layar 5 inch Super AMOLED"

Posting Komentar