Harga ZTE Blade S6 Plus Terbaru, Dilengkapi Kamera 13 MP

Harga ZTE Blade S6 Plus terbaru - ZTE Blade S6 Plus adalah smartphone terbaru dari vendor asal Tiongkok yakni ZTE yang pada bulan April 2015 lalu  telah resmi diluncurkan ke berbagai negara, namun untuk pasaran Indonesia samrtphone ini belum tersedia hingga saat ini.

Samrtphone ini akan menyasak segmen menengah keatas sehingga harga ZTE Blade S6 Plus masih cukup mahal. ZTE Blade S6 Plus pada sektor jaringannya sudah didukung oleh 2G GSM, 3G HSDPA, dan 4G LTE untuk memberikan kualitas koneksi yang sangat baik untuk penggunanya.

Review Spesifikasi dan Harga ZTE Blade S6 Plus


Kita awali pada bagian fotografi, dengan harga ZTE Blade S6 Plus cukup mahal, smartphone ini memiliki kamera utama berukuan sensor sangat tinggi, yakni 13 MP 4128 x 3094 pixels dan sudah dielngkapi oleh beberapa fitur unggulan seperti Geo-tagging, touch focus, face detection, autofocus dan LED flash.
Harga ZTE Blade S6 Plus Terbaru, Dilengkapi Kamera 13 MP


Lalu, bagi anda yang menyukai hobi berfoto selfie, ZTE BladeS6 Plus telah dilengkapi oleh kamera depan dengan sensor yang cukup tinggi, yakni 5 MP yang dapat anda gunakan untuk berfoto maupun menggunakan videocall.

Untuk media penyimpanannya, ZTE Blade S6 Plus memiliki memori internal berkapasitas 16 GB dan 2 GB RAM. Memori tersebut dapat anda gunakan untuk menyimpan berbagai aplikasi maupun game Android di dalam ZTE Blade S6 Plus dengan jumlah cukup banyak. Kapasitas memorinya masih bisa diperbesar lagi menggunakan memori eksternal berjenis microSD hingga kapasitas maksimal mencapai 64 GB.


Harga ZTE Blade S6 Plus



Seperti yang kami utarakan diawal jika ZTE Blade S6 Plus ini menyasak segmen menegah keatas, sehinga harga jualnya pun juga cukup mahal. Harga ZTE Blade S6 Plus terbaru saat ini dibanderol sekitar Rp 3.800.000,- per unitnya.
Title : Harga ZTE Blade S6 Plus Terbaru, Dilengkapi Kamera 13 MP
Description : Harga ZTE Blade S6 Plus terbaru - ZTE Blade S6 Plus adalah smartphone terbaru dari vendor asal Tiongkok yakni ZTE yang pada bulan April 2...

0 Response to "Harga ZTE Blade S6 Plus Terbaru, Dilengkapi Kamera 13 MP"

Posting Komentar