Harga ZTE Sonata 2 Terbaru Dengan Prosesor Quad Core

Harga ZTE Sonata 2 terbaruTidak hanya merilis smartphone untuk segmen kelas atas, ZTE vendor asal Tiongkok ini juga meluncurkan smartphone terbaru mereka pada segmen entry level  yang bertajuk ZTE Sonata 2. Smartphone ini dipasarkan pertama kali di pasaran Amerika Serikat pada bulan Juni 2015 lalu.

ZTE Sonata 2 memiliki desian bodi mirip seperti bodi pada smartphone entry level lainnya. Memiliki ukuran 125 x 63.8 mm dengan ketebalan mencapai 11.4 mm menjadikan ZTE Sonata 2 nyaman untuk digunakan, apalagi dengan bobot hanya 146 gram saja.

Review Spesifikasi dan Harga ZTE Sonata 2


Meskipun harga ZTE Sonata 2 cukup murah, namun untuk bekalan spesifikasi di dalamnya mampu bersaing dengan smartphone mid level. Dapar pacu ZTE Sonata 2 menggunakan prosesor Quad-core 1.2 GHz untuk memacu kinerja dari ZTE Sonata 2 agar mampu bekerja secara maksimal nantinya.
Harga ZTE Sonata 2 Terbaru Dengan Prosesor Quad Core

Sistem operasi ZTE Sonata 2 masih menggunakan versi lama yakni Android OS, v4.4 KitKat dibarengi pengolah grafis dari Adreno 306 agar tampilan layar dari ZTE Sonata 2  lebih enak dipandang untuk memanjakan penggunanya yang suka bermain game.

Pada bagian fotografi, ZTE Sonata 2 dibekali oleh dual kamera berukuran sensor cukup tinggi. Untuk kamera utamanya, ZTE Sonata 2 menggunakan kamera berukuran 5 MP yang mampu mengambil gambar hingga resolusi maksimal mencapai 2592 х 1944 pixels dan sudah dilengkapi oleh LED flash.
Ada juga beberapa fitur tambahan agar hasil foto lebih keren, seperti Continuous shooting, Digital zoom, Digital Image Stabilization, geo-tagging, Panorama, HDR, Touch focus, Face detection, White balance setting, Exposure compensation, Self-timer, Scene mode.

Lalu untuk kamera depannya, ZTE Sonata 2 dibekali resolusi 2 MP yang dapat digunakan berfoto selfie maupun melakukan vieo call.

Harga ZTE Sonata 2



ZTE Sonata 2 saat ini belum tersedia di Indonesia, jadi jika ana tertarik memilikinya harus menunggu kedatangannya dahulu. Harga ZTE SOnata 2 saat ini dibanderol sekitar Rp 399.000 per unitnya.
Title : Harga ZTE Sonata 2 Terbaru Dengan Prosesor Quad Core
Description : Harga ZTE Sonata 2 terbaru -  Tidak hanya merilis smartphone untuk segmen kelas atas, ZTE vendor asal Tiongkok ini juga meluncurkan smartp...

0 Response to "Harga ZTE Sonata 2 Terbaru Dengan Prosesor Quad Core"

Posting Komentar