Spesifikasi dan Harga Huawei Honor 6 Plus, Andalkan Prosessor Octa-core Jaringan 4G LTE


Harga Huawei Honor 6 Plus

Harga Huawei Honor 6 Plus – Belum lama ini salah satu vendor smartphone asala negeri china yaitu Huawei memperkenalkan phablet besutan terbarunya. mengusung nama Huawei Honor 6 Plus, phablet terbarunya tersebut dibekali dengan spesifikasi yang mempuni di beberapa sektorrnya.

Spesifikasi unggulannya antara lain seperti Prosessor Octa-core, dual kamera beresolusi tinggi, dan juga konektifitas jaringan 4G LTE. Berbekal spesifikasi mempuni tersebut tentu dibarengi dengan harga Huawei Honor 6 Plus yang pasti tidak cukup murah.

Anda penasaran seperti apakah spesifikasi dan harga Huawei Honor 6 Plus di pasaran indonesia? Berikut simak Review Spesifikasi dan Harga Huawei Honor 6 Plus dibawah ini.

Review Spesifikasi dan Harga Huawei Honor 6 Plus

Berbekal akan jaringan yang sudah mendukung 4G LTE, Huawei Honor 6 Plus tentu akan sangat mudah digunakan untuk menjelajah dunia maya dan bermain game online. Huawei Honor 6 Plus dihadirkan dalam tiga varian warna, yaitu Hitam, Putih dan Gold.

Pada sisi layar, Huawei Honor 6 Plus dibekali layar berbentang sluas 5.5 inch menggunakan teknologi LCD IPS Capacitive Touchscreen yang mampu tampilkan 16 juta varian warna. Dilengkapi dengan proteksi layar Corning Golrilla Glass 3, menjadikan layar dari Huawei Honor 6 Plus akan lebih aman dari goresan maupun benturan.

Beralih ke sisi dapur pemacu, Huawei Honor 6 Plus pada dapur pemacunya dinahkodai oleh Prosessor berkekuatan Octa-core besutan dari vendor Huawei sendiri. Prosessor tersbut dipasang dengan chipset Huawei KIRIN 925 Hi3830 memiliki kecepatan 1.8GHz. kecepatan tersbut masih disokong lagi oleh RAM sebesar 3GB guna memperlancar kinerja multitasking dari Phablet Huawei Honor 6 Plus.


Harga Huawei Honor 6 Plus

Sesuai spesifikasi yang sudah disebutkan diatas, Harga Huawei Honor 6Plus dibandrol dengan cukup mahal. Dimana Harga Huawei Honor 6 Plus baru dibandrol dengan Harga Rp. 5.500.000,- per unitnya. Sedangkan Harga Huawei Honor 6 Plus second masih bisa ditawarkan sekitar Rp. 4.750.000,-. Tentunya Harga Huawei Honor 6 Plus tersbut masih bisa berubah seiring waktu berjalan. Sekian informasi mengenai Review Spesifikasi dan Harga Huawei Honor 6 Plus, Terimakasih.


Title : Spesifikasi dan Harga Huawei Honor 6 Plus, Andalkan Prosessor Octa-core Jaringan 4G LTE
Description : Harga Huawei Honor 6 Plus Harga Huawei Honor 6 Plus – Belum lama ini salah satu vendor smartphone asala negeri china yaitu Huawei me...

0 Response to "Spesifikasi dan Harga Huawei Honor 6 Plus, Andalkan Prosessor Octa-core Jaringan 4G LTE"

Posting Komentar