Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy A3 di Indonesia, Prosessor Quad Core Kamera Selfie 5MP

Harga Samsung Galaxy A3

HargaSamsung Galaxy A3 Samsung merupakan salah satu vendor kenamaan dalam dunia gadget, belum lama lau samsung memperkenalkan varian baru samsung galaxy yaitu keluarga samsung galaxy serie A. Yaitu Samsung Galaxy A3, Samsung Galaxy A5 dan Samsung Galaxy A7. Ketiganya memiliki spesifikasi yang berbeda, dan tentu harga yang ditawarkannya pun juga berbeda.

Samsung Galaxy A3 merupakan keluarga paling muda di samsung galaxy tipe A, spseifikasi yang dibekalkan pada Samsung Galaxy A3 juga terbilang lebih rendah sendiri dibandingkan Samsung Galaxy A5 dan Samsung Galaxy A7.  Akan tetapi spesifikasi Samsung Galaxy A3 yang dibawa juga sudah cukup mempuni, dengan bekalan kamera selfie 5MP dan juga jaringan yang sudah menggunakan teknologi 4G LTE. Sehingga Harga Samsung Galaxy A3 yang ditawarkan pada pasaran juga masih lumayan mahal. Untuk lebih jelasnya mari kita simak ulasan spesifikasi dan harga Samsung Galaxy A3 dibawah ini.
Cek Harga Emas : http://smeaker.com/nasional/tag/harga-emas/

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy A3

Seperti yang sudah tertera diatas, Samsung Galaxy A3 diusung dengan jaringan 4G LTE yang mampu berselancar di dunia maya dengan jauh lebih cepat dibandingkan jaringan 3G pada smartphone umumnya. Dengan mengusung teknologi jaringan 4G LTE, Samsung Galaxy A3 menjadi salah satu idaman para youtubers dan juga gamer online, karena dengan adanya dukungan jaringan 4G LTE ini berselancar mampu mengakses internet secepat 5.76Mps.

Beralih ke sektor pemacu Samsung Galaxy A3, dimana Samsung Galaxy A3 dinahkodai oleh prosessor Quad Qore berkecepatan 1.2 GHz Cortex A53. Dengan sokongan RAM sebesar 1 GB, menjadikan Samsung Galaxy A3 lebih mudah untuk menjalankan kinerja multitasking. Sedangkan untuk pengolah grafisnya, samsung mempercayakan penuh pada GPU Adreno 306 yang disisipkan pada tubuh Samsung Galaxy A3.



Selanjutnya untuk bagian kamera, Samsung Galaxy A3 dibekali dengan kamera beresolusi 5MP pada kamera depannya, sangat cocok untuk kalian yang suka dengan foto selfie dan juga aktivitas video call menggunakan smartphone, di sektor kamera depan inilah keunggulan dari Samsung Galaxy A3, maka tak gitu heran jika harga Samsung Galaxy A3 dibandrol cukup mahal.

 Sedangkan kamera utama Samsung Galaxy A3, dipasangkan lensa beresolusi 8MP pada belakang tubuh Samsung Galaxy A3 yang mempunyai banyak fitur, diantaranya fitur tocuhfocus, LED Flash, face detection, Panorama dan juga Autofocus.

Samsung Galaxy A3 ini sudah menggunakan sistem operasi android v4.4.4 Kit-kat yang diwadahi dengan memory internal dari Samsung Galaxy A3 seluas 16 GB. selanjutnya untuk daya tahan dari Samsung Galaxy A3 dipasangkan baterai nonremovable dari Li-lon sebesar 1900 mAh.

Info Artis Terbaru : http://smeaker.com/hiburan/24526/masih-cinta-ayu-ting-ting-dan-shaheer-sheikh-malu-ungkapkan/

Harga Samsung Galaxy A3

Rampung menyimak spesifikasi Samsung Galaxy A3  diatas, kini saatnya kita mengetahui Harga SamsungGalaxy A3 yang dibandrol oleh pihak samsung. Dimana pada perilisan pertamanya di awal tahun 2015 lalu, Harga Samsung Galaxy A3  dipatok sekitar 240 EUR atau senilai dengan 3,2 Juta Rupiah. Namun semakin banyaknya pesaing, harga Samsung Galaxy A3  juga ikut menurun, hingga berita ini dibuat Harga Samsung Galaxy A3 baru di pasaran indonesia hanya dibandrol sekitar 2,7 juta saja. Harga Samsung Galaxy A3  dapat saja berubah sewaktu-waktu dan menyesuaikan tempat dimana kita membeli Samsung Galaxy A3 . Sekian sekilas bahasan mengenai spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy A3 di Indonesia.  Semoga bisa bermanfaat. Sharing is Fun. ^-^ .

Baca Juga : http://smeaker.com/18088/harga-samsung-galaxy-a3-samsung-galaxy-a5-dan-samsung-galaxy-a8-di-indonesia/


Title : Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy A3 di Indonesia, Prosessor Quad Core Kamera Selfie 5MP
Description : Harga Samsung Galaxy A3 HargaSamsung Galaxy A3 – Samsung merupakan salah satu vendor kenamaan dalam dunia gadget, belum lama lau samsun...

0 Response to "Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy A3 di Indonesia, Prosessor Quad Core Kamera Selfie 5MP"

Posting Komentar