Harga Evercoss Winner Y A76, Smartphone 5 inchi Spesifikasi Mempuni

Harga Evercoss Winner Y A76, Smartphone 5 inchi Spesifikasi Mempuni

Harga Evercoss Winner Y A76Awal tahun 2015 lalu, Evercoss secara resmi telah memperkenalkan perangkat terbarunya untuk menggasak kalangan menengah kebawah pemasaran ponsel pintar. Smartphone elegan yang diberi nama Evercoss Winner Y A76 tersebut terbukti cukup banyak menyita perhatian para pecinta ponsel pintar di kelas menengah.

Sebab, dengan banderol Harga Evercoss Winner Y A76 yang hanya sekitar 2 jutaan. Evercoss Winner Y A76 menghadirkan dapur pacu yang gahar dengan hadirnya prosessor sekelas Octa-core. Namun, pada kesempatan kali ini kami tidak akan membahas tentang jeroan Evercoss Winner Y A76. Pada kesempatan kali ini kita akan membahas keindahan bentang layar Evercoss Winner Y A76.

Review Spesifikasi dan Harga Evercoss Winner Y A76

Evercoss Winner Y A76 tercipta dengan berbekal ukuran layar yang cukup luas, yakni 5.0 inchi akan membuat para penggunanya bisa lebih lega untuk memandang layar Evercoss Winner Y A76.

Layar Evercoss Winner Y A76 bertipe IPS capasitive touchscreen tersebut memiliki resolusi sekitar 540 x 960 piksel.Sedangkan untuk kepadatannya Sekitar 220 ppi sendiri sebenarnya terbilang standart dan tidak terlalu detail untuk ukuran layar 5.0 inchi.  Namun, tetap terlihat cukup jernih dan bisa diandalkan untuk menghasilkan gambar yang berkualitas.

Selain itu, layar Evercoss Winner Y A76 juga telah dianugerahi teknologi 16 juta warna yang menghiasi layar Evercoss Winner Y A76. Hal tersebut tentunya akan membantu Evercoss Winner Y A76 menghadirkan tampilan yang tajam dan full warna.

Namun, sedikit kelemahan berada pada lapisan terluar dari layar Evercoss Winner Y A76. Belum menggunakannya perlindungan layar sekelas corning gorilla glass, membuat anda harus memasang screen guard pada layar Evercoss Winner Y A76 secara manual.

Harga Evercoss Winner Y A76


Harga Evercoss Winner Y A76 yang dibanderol oleh pihak Evercoss terbilang cukup terjangkau, yakni sekitar Rp 2.350.000,-. Harga Evercoss Winner Y A76 tersebut kami kira cukup murah jika kita mengingat sejumlah keistimewaan yang dihadirkan Evercoss Winner Y A76. Baik itu dari segi dapur pacu maupun bentang layar pada permukaan Evercoss Winner Y A76.
Title : Harga Evercoss Winner Y A76, Smartphone 5 inchi Spesifikasi Mempuni
Description : Harga Evercoss Winner Y A76 -  Awal tahun 2015 lalu, Evercoss secara resmi telah memperkenalkan perangkat terbarunya untuk menggasak k...

0 Response to "Harga Evercoss Winner Y A76, Smartphone 5 inchi Spesifikasi Mempuni"

Posting Komentar