Harga Gionee Marathon M5 Enjoy dan Spesifikasi, Phablet Android Lollipop Bertenaga RAM 3 GB


Harga Gionee Marathon M5 Enjoy


Harga Gionee Marathon M5 EnjoyMencoba bersaing dalam ketatnya pasar gadget global, produsen smartphone Gionee kembali merilis smsartphone besutannya yang bertajuk Gionee Marathon M5 Enjoy. Berbekal spesifikasi tangguh kelas atas Gionee Marathon M5 Enjoy siap menyasar pada pengguna smartphone kalangan menengah atas.

Harga Gionee Marathon M5 Enjoy ditawarkan cukup mahal kepada pasar, akan tetapi hal tersebut tentunya sebading dengan spesifikasi unggulan dari Gionee Marathon M5 Enjoy seperti sistem operasi Android Lollipop,  usungan layar sentuh seluas 5.5 inch, serta prosessor bertenaga Quad Core pada mesin pemacunya. Untuk lebih lengkapnya mengenai spesifikasi dan harga Gionee Marathon M5 Enjoy langsung saja kita simak bersama dalam ulasan Reviewspesifikasi dan harga Gionee MarathonM5 Enjoy dibawah ini.

Review Spesifikasi dan Harga Gionee Marathon M5 Enjoy


Gionee Marathon M5 Enjoy dihadirkan berbekal sistem operasi Android Lollipop untuk menjalankan sistem kerjanya. Dan pada sisi dapur pemacunya Gionee Marathon M5 Enjoy dikepalai oleh prosessor bertenaga Quad Core 1.3 GHz dari Mediatek MT6735 yang disokong sepenuhnya oleh RAM sebesar 3 GB guna memperlancar kinerja dari Gionee Marathon M5 Enjoy.

Pada usungan layarnya, Gionee Marathon M5 Enjoy diusung berbekal layar sentuh seluas 5.5 inch dengan resolusi sebesar 720 x 1280 pixels dan kepadatan layarnya mencapai ~294 ppi pixel density. Sudah dipasangi oleh pelindung layar dari Amigo 3.1 guna menjaga layar Gionee Marathon M5 Enjoy dari benturan ataupun goresan yang tak diinginkan oleh pengguna Gionee Marathon M5 Enjoy.

Beralih pada sisi kamera, Gionee Marathon M5 Enjoy dibekali oleh dual kamera yang memiliki resolusi cukup bagus. Dimana pada kamera keduanya Gionee Marathon M5 Enjoy disemati oleh kamera berlensa 5 MP yang sudah tersemat pada tubuh bagian depan Gionee Marathon M5 Enjoy Sementara untuk kamera utamanya Gionee Marathon M5 Enjoy disemati oleh kamera berlensa 8 MP yang menawarkan berbagai fitur menarik seperti LED flash, Geo-tagging, touch focus, face/smile detection, panorama, HDR.

Harga Gionee Marathon M5 Enjoy Terbaru


Harga Gionee Marathon M5 Enjoydibandrol pada harga 340 EUR atau sekitar Rp. 5.000.000,- untuk harga Gionee Marathon M5 Enjoy per unitnya. Bagaimana, apakah anda tertarik.? Tunggu saja kedatangan Gionee Marathon M5 Enjoy di pasar gadget Indonesia.
Title : Harga Gionee Marathon M5 Enjoy dan Spesifikasi, Phablet Android Lollipop Bertenaga RAM 3 GB
Description : Harga Gionee Marathon M5 Enjoy Harga Gionee Marathon M5 Enjoy – Mencoba bersaing dalam ketatnya pasar gadget global, produsen smar...

0 Response to "Harga Gionee Marathon M5 Enjoy dan Spesifikasi, Phablet Android Lollipop Bertenaga RAM 3 GB"

Posting Komentar