Harga HTC Butterfly 3, Spesifikasi Tangguh Berbalut 4G LTE

Harga HTC Butterfly 3, Spesifikasi Tangguh Berbalut 4G LTE

Spesifikasi dan Harga HTC Butterfly 3Vendor ponsel pintar asal Taiwan, HTC kembali menggebrak dunia ponsel pintar. Tepatnya pada bulan Oktober 2015 lalu, HTC secara resmi memperkenalkan perangkat terbarunya guna ikut meramaikan dunia ponsel pintar yang kita tahu sedang menjamur.

Bertajuk HTC Butterfly 3, HTC ingin mencoba keberuntungannya di kelas atas pemasaran ponsel pintar yang kita tahu memang banyak di isi ponsel canggih dengan teknologi terbaru. Membahas lebih dalam tentang spesifikasi dan Harga HTC Butterfly 3. Berikut kami akan mengajak anda untuk menyimak sedikit bahasan tentang ponsel pintar dengan segudang teknologi canggih tersebut.

Review Spesifikasi HTC Butterfly 3

Guna menghadirkan kemudahan teknologi untuk para penggunanya, tentu HTC Butterfly 3 tidak ingin tertinggal dengan para pesaingnya besutan vendor lain. Salah satu buktinya ialah dengan sudah tersematnya jaringan internet terbaru yang akan kian membantu para penggunanya lebih mudah mengakses jaringan internet yang cepat dan stabil.

HTC Butterfly 3 telah hadir dengan teknologi jaringan terbaru berbasis 4G LTE. Bukan hanya itu, HTC Butterfly 3 juga telah membekali diri dengan jaringan 3G HSDPA serta 2G GSM. Yang masih bisa juga diandalkan jika para penggunanya mungkin sedang berada pada area yang memungkinkan untuk menjangkau jaringan 4G LTE.

HTC Butterfly 3 sendiri pun dibekali dengan kapasitas baterai yang cukup besar guna menyokong semua aktivitas yang dilakukannya. Dengan baterai berkapasitas 2700 mAh yang tersemat pada HTC Butterfly 3, tentu akan membuat waktu operasional HTC Butterfly 3 menjadi lebih lama. Namun, sayangnya baterai HTC Butterfly 3 tersebut menggunakan sistem baterai tanam. Sehingga tidak bisa dilepas serta diganti dengan mudah seperti baterai pada ponsel pada umumnya.

Harga HTC Butterfly 3


Berbiara tentang Harga HTC Butterfly 3, HTC membanderol Harga HTC Butterfly 3 dengan nominal yang cukup tinggi, yakni sekitar Rp 8 Jutaan. Hal tersebut dikarenakan memang HTC Butterfly 3 tercipta untuk menyasak kalangan atas para penggemar ponsel pintar. Hal tersebut juga tentu akan sepadan dengan kualitas tenologi premium yang HTC Butterfly 3 suguhkan. 
Title : Harga HTC Butterfly 3, Spesifikasi Tangguh Berbalut 4G LTE
Description : Spesifikasi dan Harga HTC Butterfly 3 – Vendor ponsel pintar asal Taiwan, HTC kembali menggebrak dunia ponsel pintar. Tepatnya pada bu...

0 Response to "Harga HTC Butterfly 3, Spesifikasi Tangguh Berbalut 4G LTE"

Posting Komentar