Harga Huawei Honor 3X Pro Terbaru, Dilengkapi Kamera 13 MP dan 5 MP

Harga Huawei Honor 3X Pro

Harga Huawei Honor 3X Pro Terbaru - Huawei mengalami banyak perkembangan saat ini, hal itu dibuktokan dengan semakin seringnya vendor asal Tiongkok ini dalam memperkenalkan produk terbaru mereka ke pasaran. Dan salah satu smartphone Huawei yang sudah masuk pasaran Indonesia adalah Huawei Honor 3X Pro.

Harga Huawei Honor 3X Pro masih cukup terjangkau, meskipun smartphone ini menyasak segmen menengah. Huawei Honor 3X Pro didukung oleh bekalan jaringan 2G GSM dan 3G HSDPA untuk membantu konektifitas anda. Selain itu, ada juga fiur dual SIM untuk memudahkan anda jika ingin menggunakan dua operator seluler.
Harga Huawei Honor 3X Pro Terbaru, Dilengkapi Kamera 13 MP dan 5 MP

Review Spesifikasi dan Harga Huawei Honor 3X Pro

Huawei Honor 3X Pro memiliki desain stylish dan elegan untuk dibawa kemana-mana, apalagi dengan casing belakang yang terbuat dari kulit sintetis menjadikan Huawei Honor 3X Pro sangat nyaman digunakan. Huawei Honor 3X Pro memiliki dua varian warna yang dapat anda pilih, yakni hitam dan putih.

Bagi anda yang suka fotografi, pastinya Huawei Honor 3X Pro bisa menjadi pilihan yang sangat tepat untuk anda miliki karena smartphone ini memiliki fitur fotografi yang sangat mempuni. Bagi yang anda hobi berfoto selfie, Huawei Honor 3X Pro memiliki kamera depan berukuran 5 MP yang pastinya akan menjadikan foto selfie anda hasilnya sangat jernih.

Lalu untuk kamera utamanya, dengan harga Huawei Honor 3X Pro sekitar 2 jutaan, smartphone ini memiliki kamera utama berukuran 13 MP dilengkapi dengan beberapa fitur unggulan seperti autofocus dan LED flash yang dapat membantu anda ketika berfoto di malam hari.

Harga Huawei Honor 3X Pro


Spesifikasi yang dimiliki Huawei Honor 3X Pro memang sangat mempuni, sehingga tidak salah apabila banyak orang yang ingin memilikinya. Harga Huawei Honor 3X Pro terbaru saat ini masih dikisaran angka Rp 2,5 jutaan per unitnya.
Title : Harga Huawei Honor 3X Pro Terbaru, Dilengkapi Kamera 13 MP dan 5 MP
Description : Harga Huawei Honor 3X Pro Harga Huawei Honor 3X Pro Terbaru -   Huawei mengalami banyak perkembangan saat ini, hal itu dibuktokan denga...

0 Response to "Harga Huawei Honor 3X Pro Terbaru, Dilengkapi Kamera 13 MP dan 5 MP"

Posting Komentar