Harga iPhone 6 Plus, Spesifikasi Layar Luas 5.5 Inch

Harga iPhone 6 Plus, Spesifikasi Layar Luas 5.5 Inch

Harga iPhone 6 PlusMeski sudah tidak terbilang smartphone keluaran terbaru, tampaknya minat masyarakat yang ingin mencoba menggunakan iPhone 6 Plus belum sepenuhnya hilang. Terbukti, hingga kini penjualan iPhone 6 Plus masih banyak diminati oleh kalangan masyarakat, terlebih lagi minat banyak datang dari kalangan pembisnis.

Sebagai ponsel pintar high-class, iPhone 6 Plus turut menghadirkan segudang keistimewaan teknologi untuk memberikan kemudahan bagi para penggunanya. Selain mengunggulkan desain tipis yang memang sudah menjadi ciri khas dari perangkat iPhone, iPhone 6 Plus juga menghadirkan spesifikasi yang tidak kalah tangguh dengan perangkat keluaran terbaru.

Untuk membantu anda mengetahui lebih banyak tentang Spesifikasi dan Harga iPhone 6 Plus. Berikut kami akan mengajak anda sedikit lebih dalam membahas tentang spesifikasi mewah serta Harga iPhone 6 Plus yang ditawarkan pihak Apple.

Review Spesifikasi iPhone 6 Plus

iPhone 6 Plus tercipta dengan desain yang cukup berkelas sebagai ciri khas ponel pintar premium produksi Apple. Dengan ketebalan body sekitar 7.1 mm, membuat iPhone 6 Plus tampak elegan dan stylist. Sedangkan jika dilihat secara keseluruhan, body iPhone 6 Plus tersebut memiliki dimensi dengan ukuran 158.1 mm x 77.8 mm serta dengan bobot seberat 172 gram. Hal tersebut tentu akan menjadikan iPhone 6 Plus kian nyaman untuk dioperasikan pada genggaman tangan para penggunannya.

Beralih untuk membahas bagian muka iPhone 6 Plus. Tersemat teknologi layar bertipe LED-Backlit IPS LCD capasitive touchscreen yang akan terbentang mulus seluas 5.5 inch di atas permukaan iPhone 6 Plus. Ukuran layar tersebut sedikit lebih besar jika dibandingkan dengan iPhone 6 Plus versi regulernya yang hanya mengusung layar seluas 4.7 inch.

Resolusi yang dapat dihasilkan layar iPhone 6 Plus tersebut pun terbilang cukup besar dan sudah mengusung teknologi Full HD dengan resolusi 1080 x 1920 piksel. Serta dengan kepadatan piksel per inchinya mencapai angka sekitar 401 ppi. Dengan ukuran resolusi layar yang tinggi tersebut, iPhone 6 Plus akan menghasilkan gambar yang terlihat lebih jernih serta tampak lebih hidup.

Sedangkan untuk mendukung semua performa iPhone 6 Plus, tersemat baterai dengan kapasitas yang cukup besar untuk menampung tenaga yang dibutuhkan iPhone 6 Plus. Baterai dengan tipe Li-Po yang diusungnya tersebut berkapasitas 2915 mAh. Meski terbilang cukup besar, namun sayangnya baterai iPhone 6 Plus tersebut menggunakan sistem baterai tanam atau Non-removable. Dengan kata lain, baterai iPhone 6 Plus tersebut tidak akan mudah untuk dibongkar pasar seperti pada ponsel pada umumnya.
Baca Juga : http://oketekno.com/26955/harga-huawei-mate-8-dan-spesifikasi.html

Harga iPhone 6 Plus

Tercipta dengan target pasaran yang memang diperuntukan kepada kalangan atas. iPhone 6 Plus akan bersaing dengan sejumlah vendor ponsel pintar yang berjalan diatas sistem operasi android yang kita tahu kini sedang menjamur di dunia ponsel pintar. Serta untuk menyesuaikan kebutuhan penggunanya, iPhone 6 Plus hadir dengan tiga varian harga berdasarkan dari ukuran memori internalnya. Berikut adalah rincian Harga iPhone 6 Plus Terbaru.
  •  iPhone 6 Plus 16 GB sekitar Rp 12.400.000,-
  •  iPhone 6 Plus 64 GB sekitar Rp 14.000.000,-
  •  iPhone 6 Plus 128 GB sekitar Rp 15.500.000,-

Demikian sedikit ulasan yang bisa kami sampaikan tentang Spesifikasi dan Harga iPhone 6 Plus. Semoga bisa membantu anda yang kini mungkin sedang mencari referensi untuk menentukan pilihan ponsel idaman mana yang akan anda beli.  
Title : Harga iPhone 6 Plus, Spesifikasi Layar Luas 5.5 Inch
Description : Harga iPhone 6 Plus – Meski sudah tidak terbilang smartphone keluaran terbaru, tampaknya minat masyarakat yang ingin mencoba menggunak...

0 Response to "Harga iPhone 6 Plus, Spesifikasi Layar Luas 5.5 Inch"

Posting Komentar