Harga Lenovo Vibe Z2 Pro Terbaru, Dilengkapi Kamera Selfie 5 MP

Harga Lenovo Vibe Z2 Pro

Harga Lenovo Vibe Z2 Pro TerbaruLenovo Vibe Z2 Pro merupakan phablet premium dari vendor Lenovo yang diperkenalakan pada awal tahun 2015 lalu, dan saat ini Lenovo Vibe Z2 Pro juga sdah tersedia dipasaran Indonesia. Smartphone ini merupakan generasi penerus dari seri Lenovo Vibe Z yang telah mencapai kesuksesan di pasaran global smartphone.

Mengusung berbagai spesifikasi serta fitur canggih didalamnya, tentunya pihak Lenovo tidak membanderol harga Lenovo Vibe Z2 Pro dengan murah begitu saja. Penasaran berapa kisaran harga Lenovo Vibe Z2 Pro dan spesifikasi apa saja yang ditawarkannya? Simak ulasannya dibawah ini.


Review Spesifikasi dan Harga Lenovo Vibe Z2 Pro

Phablet Lenovo Vibe Z2 Pro hadir menyapa anda dengan dibekali layar berukuran sangat luas, yakni 6.0 inch berjenis IPS LCD capcitive touchscreen. Layar tersebut memiliki resolusi yang sangat mempuni, yakni setara 1440 x 2560 pixels yang mampu menghadirkan ketajaman warna sangat maksimal.
Harga Lenovo Vibe Z2 Pro Terbaru, Dilengkapi Kamera Selfie 5 MP


Selain itu, untuk fotografinya Lenovo Vibe Z2 Pro mengandalkan dua kamera berukuran sensor sangat tinggi. Untuk kamera depannya memiliki sensor 5 MP yang dapat digunakan untuk berfoto selfie dengan gambar sangat jernih.

Lalu untuk kamera utamanya, Lenovo Vibe Z2 Pro memiliki kamera berukuran sensor 16 MP yang dilengkapi beberapa fitur seperti OIS (Optical Image Stabilization), autofocus, serta dual LED flash. Pastinya spesifikasi handal pada kamera ini, tidka lepas dari harga Lenovo Vibe Z2 Pro yang dibanderol cukup mahal.

Untuk penampung dayanya, Lenovo Vibe Z2 Pro memiliki baterai berkapasitas daya cukup besar yakni 4000 mAh berjenis Li-Po. Baterai tersebut memiliki waktu stand-by hingga 800 jam lamanya.

Harga Lenovo Vibe Z2 Pro


Lenovo Vibe Z2 Pro tersedia dalam 3 varian warna yang dapat anda pilih, yakni puith, emas, dan hitam. Untuk memiliki Lenovo Vibe Z2 Pro sebaiknya anda menyiapkan budget cukup banyak untuk menebus harga Lenovo Vibe Z2 Pro yang dibanderol cukup mahal, mencapai Rp 6.8 jutaan.
Title : Harga Lenovo Vibe Z2 Pro Terbaru, Dilengkapi Kamera Selfie 5 MP
Description : Harga Lenovo Vibe Z2 Pro Harga Lenovo Vibe Z2 Pro Terbaru -  Lenovo Vibe Z2 Pro merupakan phablet premium dari vendor Lenovo yang diper...

0 Response to "Harga Lenovo Vibe Z2 Pro Terbaru, Dilengkapi Kamera Selfie 5 MP"

Posting Komentar