Harga Samsung Galaxy A5 Terbaru, Dilengkapi Kamera 13 MP LED flash

Harga Samsung Galaxy A5

Harga Samsung Galaxy A5 terbaruSamsung, yang mendapat julukan sebagai rajanya smartphone Android memang sangat layak mendapat julukan tersebut. Selain mampu menghadirkan banyak smartphone Android, fitur yang dibekalkannya pun juga sangat canggih dan tidak bisa dipandang sebelah mata.

Dan salah satu smartphone terbaru Samsung yang baru dirilis di Indonesia yang akan kita bahas kali ini adalah Samsung Galaxy A5. Smartphone kelas menengah milik Samsung ini memang menjadi idola baru bagi kalangan pecinta gadget, pasalnya selain memiliki spesifikasi tangguh, harga Samsung Galaxy A5 yang tidak begitu mahal menjadi alasannya.

Review Spesifkasi dan Harga Samsung Galaxy A5

Bagi anda penggemar fotografi menggunakan smartphone, Samsung Galaxy A5 bisa anda jadikan salah satu pilihan paling pas buat anda, Karena Samsung A5 telah dibekali dua kamera berukuran sensor sangat tinggi untuk menjadikan kualitas fotografi anda maksimal.
Harga Samsung Galaxy A5 Terbaru, Dilengkapi Kamera 13 MP LED flash


Pada bodi belakang, Samsung A5 telah dibekali kamera berukuran sensor 13 MP yang komplit dengan beberapa fitur unggulan didalamnya, seperti Geo-tagging, touch focus, face detection, panorama,, autofocus, dan LED flash. Kehadiran fitur tersebut sangat membantu anda agar mendapatkan gambar dengan kualitas maksimal.

Kamera utama Samsung Galaxy A5 juga bisa anda gunakan untuk mengabadikan momen menggunakan video, dengan resolusi 1080p@30fps. Apakah anda memiliki hobi berfoto selfie ? kamera depan dari Samsung A5 sangat cocok buat anda kerena memiliki ukuran sensor sangta baik yakni 5 MP, sehingga anda bisa berfoto selfie dengan gambar sangat jernih. Oleh sebab itu, maka sangat wajar apabila pihak Samsung membanderol harga Samsung Galaxy A5  sedikit mahal.

Berpindah pada bagian layar, Samsung Galaxy A5 memiliki layar berukuran cukup luas yakni 5.0 inch dengan teknologi 16 juta warna didalamnya. Jenis layar yang digunakan adalah Super AMOLED capcitive touchscreen yang terkenal hemat dalam pengambilan dayanya.

Resolusi layar yang dihasilkan oleh layar Samsung Galaxy A5 ini mencapai 720 x 1280 pixels dengan kerapatan layar sebesar 294 ppi, yang sakan menyuguhkan anda kualitas gamabr yang bening, jernih, dan halus.

Untuk dapur pacu smartphone ini sangatlah sebanding dengan harga Samsung Galaxy A5 ini, dimana telah terdapat prosesorQuad-core 1.2 Ghz beserta chipset Qualcomm Snapdragon 410 untuk memebrikan performa handal didalam Samsung A5. Meskipun sistem operasi yang digunakan Samsung Galaxy A5 masih versialama yakni Android OS v4.4.4 (Kitkat), namun anda tidak perlu khawatir karena sdusah tersedia upgrade ke versi terbaru yakni v5.0 (Lollipop)

Spesifikasi Samsung Galaxy A5

  • Jaringan : 2G GSM / 3G HSDPA / 4G LTE
  • SIM : Micro SIM
  • EDGE / GPRS : Ya
  • Layar : 5.0 inch, 720 x 1280 (294 ppi)
  • Jenis Layar : Super AMOLED capacitive touchscreen
  • Kamera : 13 MP, autofocus, LED flash,
  • Fitur : Geo-tagging, touch focus, face detection, panorama,
  • Kamera Depan : 5 MP
  • Chipset : Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410
  • CPU : Quad-core 1.2 GHz Cortex-A53
  • Sistem Operasi : Android OS, v4.4.4 (KitKat), upgradable to v5.0.2 (Lollipop)
  • Baterai : Non-removable Li-Ion 2300 mAh battery

Harga Samsung Galaxy A5


Bagi anda yang tertarik, silahkan menebus harga Samsung Galaxy A5 yang dibanderol sekitar Rp 4.250.000 per unit.

Baca juga : http://oketekno.com/9663/harga-samsung-galaxy-s5-mini-dan-spesifikasi-lengkap.html
Title : Harga Samsung Galaxy A5 Terbaru, Dilengkapi Kamera 13 MP LED flash
Description : Harga Samsung Galaxy A5 Harga Samsung Galaxy A5 terbaru -  Samsung , yang mendapat julukan sebagai rajanya smartphone Android memang san...

0 Response to "Harga Samsung Galaxy A5 Terbaru, Dilengkapi Kamera 13 MP LED flash"

Posting Komentar