Harga Samsung Galaxy S5 Neo Terbaru, Spesifikasi Layar Full HD 5.1 Inch

Harga Samsung Galaxy S5 Neo

Harga Samsung Galaxy S5 Neo terbaruResmi, Samsung Mobile telah merilis smartphone terbaru mereka dari seri Galaxy S5 yang bertajuk Samsung Galaxy S5 Neo. Pihak Samsung menghadirkan smartphone terbarunya ini dengan memiliki kemampuan lebih baik dibanding pendahulunya.

Harga Samsung Galaxy S5 Neo yang mencapai angka Rp 6 jutaan ini dirasa masih cukup pantas mengingat spesifikasi gahar yang dibawanya tidak main, mulai dari bagian luar hingga jeroannya dijamin akan membuat anda terkesan. Penasaran ? yuk intip spesifikasi dan harga Samsung Galaxy S5 Neo terbaru dibawah ini.

Review Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy S5 Neo

Untuk sisi luarnya, Samsung Galaxy S5 Neo menggunakan layar berukuran sangat luas agar memudahkan penggunanya, yakni berukuran 5.1 inch berteknologi Super AMOLED yang mampu menghadirkan 16 juta warna didalamnya.

Selain itu ketajaman warna yang dihasilkan oleh layar Samsung Galaxy S5 Neo juga tidak bisa dipandang sebelah mata, yakni setara full HD 1080 x 1920 pixels dengan kerapatan layar mencapai 432 ppi sehingga agar kualitas gambar dari Galaxy S5 Neo ini bisa jernih dan halus.

Masuk lebih kedalam, harga Samsung Galaxy S5 Neo yang mahal memang sangat berpengaruh pada sektor ini, dimana terdapat bekalan prosesor Octa-core 1.5 GHz Cortex-A53 disandingkan bersama chipset Exynos 7580 Octa yang bekerja sama untuk menjalankan perfoma dari Samsung Galaxy S5 Neo agar bisa berjalan secara maksimal tanpa lelet.

Baca juga : http://oketekno.com/9663/harga-samsung-galaxy-s5-mini-dan-spesifikasi-lengkap.html
Harga Samsung Galaxy S5 Neo Terbaru, Spesifikasi Layar Full HD 5.1 Inch


Samsung Galaxy S5 Neo juga mendukung dengan segala aplikasi terbaru dalam Google Play store karena smartphone ini sudah berjalan pada sistem operasi terbaru yakni Android OS, v5.1.1 (Lollipop). Anda juga bisa menyimpan game maupun aplikasi Android favorit anda didalamnya, karena Samsung Galaxy S5 Neo memiliki memori internal berkapasitas sangat luas yakni 16 GB, sehingga memungkinkan anda dapat menyimpan bebagai aplikasi Android dengan jumlah sangat banyak.

Bila dirasa kurang, terdapat slot memori yang dapat anda manfaatkan untuk menambah media penyimpanan Samsung Galaxy S5 Neo dengan menggunakan kartu microSD hingga kapasitas maksimal mencapai 128 GB.

Untuk fitur konektifitasnya, Samsung Galaxy S5 Neo dibekali oleh fitur Bluetooth v4.1 dan microUSB v2.0 yang dapat anda gunakan untuk berbagi file kepada teman anda. Lalu ada juga fitur WLAN Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, Wi-Fi Direct, hotspot yang semakin melengkapi konektivitas dari Samsung Galaxy S5 Neo.

 Spesifikasi Samsung Galaxy S5 Neo

  • Layar : 5.1 inch, 1080 x 1920 pixels  (432 ppi)
  • Jenis Layar : Super AMOLED capacitive touchscreen, 16M colors
  • CPU : Octa-core 1.5 GHz Cortex-A53
  • Chipset : Exynos 7580 Octa
  • Sistem Operasi : Android OS, v5.1.1 (Lollipop)
  • Memori Internal : 16 GB, 2 GB RAM
  • Memori Eksternal : microSD, up to 128 GB
  • Bluetooth : v4.1, A2DP, EDR, LE
  • USB : microUSB v2.0, USB On-The-Go
  • WLAN : Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, Wi-Fi Direct, hotspot
  • Baterai : Li-Ion 2800 mAh battery
  • Warna : Hitam

Harga Samsung Galaxy S5 Neo

Sebagai smartphone premium, pastinya harga Samsung Galaxy S5 Neo ini dibanderol dengan cukup mahal. Harga Samsung Galaxy S5 Neo terbaru saat ini masih dikisaran Rp 6,5 jutaan per unitnya.
Title : Harga Samsung Galaxy S5 Neo Terbaru, Spesifikasi Layar Full HD 5.1 Inch
Description : Harga Samsung Galaxy S5 Neo Harga Samsung Galaxy S5 Neo terbaru -  Resmi, Samsung Mobile telah merilis smartphone terbaru mereka dari se...

0 Response to "Harga Samsung Galaxy S5 Neo Terbaru, Spesifikasi Layar Full HD 5.1 Inch"

Posting Komentar