Harga Vivo X3S Terbaru, Spesfikasi Android (Jelly Bean) RAM 1 GB

Harga Vivo X3S

Harga Vivo X3S terbaruVivo sebagai pendatang baru dalam persaingan di sektor smartphone tentunya tidak ingin bermain-main dalam membekali smartphone besutan mereka. Salah satu smartphone Vivo yang kita ulas kali ini adalah Vivo X3S yang sudah tiba di Indonesia beberapa waktu lalu.

Vivo X3S hadir menggunakan bodi yang cukup besar dengan dimensi 143.3 x 71 mm dengan ketebalan hanya 6 mm saja, sehingga menjadikan bodi dari Vivo X3S tetap terlihat ramping meskipun ukurannya luas. Simak beberapa spesifikasi dan harga Vivo X3S selengkapnya dibawah ini.

Review Spesfikasi dan Harga Vivo X3S

Vivo X3S menyasak segmen menengah kebawah, sehingga untuk harga Vivo X3S juga tidak terlalu mahal. Menilik sektor dapur pacu, Vivo X3S mengandalkan tenaga dari prosesor Octa-core 1.7 Ghz bersama chipset Mediatek MT6592 yang siap memacu kinerja dari Vivo X3S secara maksimal ketika dijalankan.
Harga Vivo X3S Terbaru, Spesfikasi Android (Jelly Bean) RAM 1 GB

Untuk media penyimpanan, Vivo X3S memiliki memori internal yang sangat luas untuk kebutuhan penyimpanan anda, yakni berkapasitas 16 GB dan 1 GB RAM. Memori tersebut dapat anda maksimalkan untuk menyimpan berbagai aplikasi Android maupun file pribadi anda dengan jumlah cukup banyak. Perlu diketahui, jika Vivo X3S tidak dibekali ruang untuk memori eksternal, sehingga anda harus bijak dalam memaksimalkan memori internal dari Vivo X3S ini.

Untuk kebutuhan konektifitas anda, telah disediakan bluetooth v4.0, micorUSB v2.0, GPS, infrared, serta WLAN Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, Wi-Fi Direct, hotspot. Ada juga fitur Radio FM yang dapat anda gunakan untuk mendengarkan siaran favorit anda.


Harga Vivo X3S


Dengan spesifikasi yang sudah kami bagikan anda diatas, maka harga Vivo X3S ini dibanderol dengan harga Rp 2,8 jutaan per unitnya. Anda bisa memilih dua varian warna yang telah disediakan, yakni biru dan putih.
Title : Harga Vivo X3S Terbaru, Spesfikasi Android (Jelly Bean) RAM 1 GB
Description : Harga Vivo X3S Harga Vivo X3S terbaru -  Vivo sebagai pendatang baru dalam persaingan di sektor smartphone tentunya tidak ingin bermain...

0 Response to "Harga Vivo X3S Terbaru, Spesfikasi Android (Jelly Bean) RAM 1 GB"

Posting Komentar