Harga Vivo Y35 Terbaru, Spesifikasi Layar Full HD Jaringan 4G LTE

Harga Vivo Y35

Harga Vivo Y35 Terbaru - Lagi, vendor Vivo telah merilis smartphone terbaru mereka di Indonesia yang menggunakan kode nama Vivo Y35. Smartphone ini akan menyapa anda para pecinta gadget kelas menengah dan siap bersaingan dengan smartphone miliki vendor lain di Indonesia.

Harga Vivo Y35 yang terbilang cukup terjangkau dibanding para kompetitornya bisa menjadi sebuah keuntungan sendiri untuk menarik minat para konsumen khusunya penggemar smartphone kelas menengah. Yuk cari tahu spesifikasi serta harga Vivo Y35 terbaru dibawah ini.
Harga Vivo Y35 Terbaru, Spesifikasi Layar Full HD Jaringan 4G LTE

Review Spesifikasi dan Harga Vivo Y35

Pada bagian jaringan, Vivo Y35 sudah dibekali spesifikasi handal dengan menghadirkan jaringan 2G GSM, 3G HSDPA, serta 4G LTE untuk menemani setiap aktifitas anda. Ada pula bekalan jaringan EDGE dan GPRS yang siap membantu anda agar terhubung ke dunia internet nantinya. Sebagai tambahan, Vivo Y35 juga memiliki fitur optional Dual SIM yang memungkinkan anda dapat menggunakan dua kartu SIM dalam satu perangkat.

Dengan harga Vivo Y35 cukup terjangkau, smartphone ini menggunakan layar berjenis IPS LCD capacitive touchscreen dengan teknolosi 16 juta wrana didalamnya. Ukuran layar yang dimiliki oleh Vivo Y35 adalah 5.0 inch dan memiliki resolusi setara HD 720 x 1280 pixels untuk kualitas layar yang jernih dan halus.

Pada bagian luar layarnya telah mendapat perlindungan dari Corning Gorlla Glass 3 untuk melindunginya dari goresan yang tidak sengaja. Penampung daya dari Vivo Y35 juga memiliki kapasitas cukup besar, yakni 2300 mAh berjenis Li-Po dengan memiliki waktu standby hingga 400 jam. Vivo Y35 memiliki dua varian warna yang dapat anda pilih, yakni putih dan emas.

Harga Vivo Y35

Jika anda penasaran ingin mencoba kecanggihan dari smartphone ini, sebaiknya menyiapkan budget cukup tinggi untuk menebus harga Vivo Y35 yang dibanderol sekitar Rp 2.800.000 per unitnya.


Title : Harga Vivo Y35 Terbaru, Spesifikasi Layar Full HD Jaringan 4G LTE
Description : Harga Vivo Y35 Harga Vivo Y35 Terbaru - Lagi, vendor Vivo telah merilis smartphone terbaru mereka di Indonesia yang menggunakan kode nam...

0 Response to "Harga Vivo Y35 Terbaru, Spesifikasi Layar Full HD Jaringan 4G LTE"

Posting Komentar