Harga ZTE Blade S7, Spesifikasi Tangguh Dual Kamera 13 MP

Harga ZTE Blade S7, Spesifikasi Tangguh Dual Kamera 13 MP

Spesifikasi dan Harga ZTE Blade S7ZTE terus melakukan inovasi guna kian menyempurnakan perangkat ponsel pintar temuannya. Tepatnya pada bulan Oktober 2015 lalu, ZTE secara resmi mengumumkan armada terbarunya untuk mengarungi persaingan di dunia ponsel pintar.

Smartphone terbaru yang bertajuk ZTE Blade S7 tersebut, diluncurkan untuk meregenerasi ZTE Blade S6 yang sebelumya memang telah dipasarkan pihak ZTE. Perubahan pun dilakukan untuk kian menyempurnakan ZTE Blade S7 dari pendahulunya tersebut. Mulai dari dimensi rangka yang dibuat lebih tipis serta lebih ringan, hingga ukuran kamera depan yang dibuat 2.5 kali lebih besar dari resolusi kamera depan yang diusung ZTE Blade S6.

Review Spesifikasi ZTE Blade S7

Berbicara tentang dua kamera yang tersemat pada ZTE Blade S7. Smartphone yang satu ini hadir dengan mengusung dua lensa kamera yang berukuran sama besar. Baik itu kamera utama yang tersemat pada punggung ZTE Blade S7, hingga kamera depan yang tersemat diatas bentang layar 5.0 inchi yang diusung ZTE Blade S7.

Kedua kamera ZTE Blade S7 tersebut menyuguhkan lensa kamera berkekuatan 13 MP yang sama tangguh untuk menghasilkan gambar serta video yang jernih dan berkualitas. Keduanya juga mampu merekam video dengan hasil yang sama jernih serta berkualitas HD.

Dengan hasil rekaman video beresolusi 1080p@30fps, para penggunanya akan dimanjakan dengan kemudahan untuk mengambil gambar. Baik itu dari kamera utama, ataupun dari kamera selfie yang tersemat pada perangkat ZTE Blade S7.

Hal tersebut secara tidak langsung juga akan menjadi senjata utama ZTE Blade S7 dalam upayanya untuk menggait para pecinta ponsel pintar. Terlebih lagi untuk para pengguna smartphone yang tengah menggeluti dunia fotografi.

Harga ZTE Blade S7


Membicarakan tentang Harga ZTE Blade S7, nominal yang dibanderolkan pada Harga ZTE Blade S7 memang masih terbilang cukup tinggi. Namun, dengan mengingat segudang kecanggihan teknologi yang tertanam pada ZTE Blade S7. Harga ZTE Blade S7 masih dibanderol dengan harga dibawah 5 jutaan. Tepatnya, senilai Rp 4.100.000,- Rupiah adalah Harga ZTE Blade S7 yang harus anda bayarkan jika berminat untuk memboyong ZTE Blade S7 dengan semua kemewahannya. 
Title : Harga ZTE Blade S7, Spesifikasi Tangguh Dual Kamera 13 MP
Description : Spesifikasi dan Harga ZTE Blade S7 – ZTE terus melakukan inovasi guna kian menyempurnakan perangkat ponsel pintar temuannya. Tepatnya ...

0 Response to "Harga ZTE Blade S7, Spesifikasi Tangguh Dual Kamera 13 MP"

Posting Komentar