Berita Hari Ini, Gedung Baru Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) yang Canggih telah Diresmikan Presiden Jokowi.!


Presiden Jokowi Resmikan Gedung Baru Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK)

Barita Nasional TerbaruPresidenJokowi telah meresmikan Gedung Baru Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) belum lama ini, tepatnya pada tanggal 29 Desember 2015. Gedung Baru Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) tersebut terletak tidak jauh dari gedung lama kantor Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), diperkirakan hanya berjarak 500 saja dengan gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK)  yang lama.

Presiden Jokowi meresmikan gedung baru Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) yang memiliki kecanggihan dalam beberapa bidang. Seperti bidang keamanan, kehijauan, dan juga kehematan daya listrik yang dipakai untuk aktifitas dalam gedung baru Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) .

Dalam agendanya kemarin presiden Jokowi meresmikan gedung baru Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) pada pukul 08.00 WIB. Dalam acara peresmian tersebut Presiden Jokowi dikawal ketat dengan pengamanan Paspampres. Kedatangan Presiden Jokowi di gedung baru Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) disambut oleh 5 pimpinan KPK yang baru beserta staf lainnya yang dijadwalkan juga akan hadir dalam peeresmian gedung baru Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) tersebut.

Presiden Jokowi tidak berlama-lama dalam agendanya di acara peresmian gedung baru Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) tersebut. Setelah Presiden Jokowi sesampainya di gedung baru Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), acara pun langsung dimulai dengan pembukaan yang ditandai dengan menyanyikan lagu kebangsaaan Indonesia Raya.

Setelah pembukaan lagu Indonesia Raya, dilanjutkan acara dengan pembukaan sambutan dari kepala Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) yakni Agus Rahardjo. Dalam sambutannya tersebut ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menyampaikan beberapa keunggulan dari gedung baru Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Seusai sambutan dari Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), dilanjutkan dengan acara peresmian gedung baru Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) oleh Presiden Jokowi yang ditandai dengan pembukaan tirai pada gedung baru Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Selanjutnya Presiden Jokowi juga menandatangani prasasti yang didampingi oleh para pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Simak Juga Berita Jokowi Blusukan :
http://smeaker.com/nasional/8043/berita-hari-ini-lantaran-ada-anak-pedalaman-berdialog-dengan-jokowi-fb-makin-heboh/
Title : Berita Hari Ini, Gedung Baru Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) yang Canggih telah Diresmikan Presiden Jokowi.!
Description : Presiden Jokowi Resmikan Gedung Baru Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Barita Nasional Terbaru – PresidenJokowi telah meresmikan ...

0 Response to "Berita Hari Ini, Gedung Baru Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) yang Canggih telah Diresmikan Presiden Jokowi.!"

Posting Komentar