Harga Oppo Neo 3 Terbaru, Dengan Prosesor Dual-core 1.3 GHz

Harga Oppo Neo 3

Harga Oppo Neo 3 Terbaru - Oppo Neo 3 merupakan smartphone dari vendor Oppo Smartphone asal Tiongkok yang menyasak segmen entry level. Oppo Neo 3 juga sudah tiba di Indonesia beberapa waktu lalu, sehingga untuk anda yang tertarik sudah bisa memilikinya.

Harga Oppo Neo 3 sangatlah terjangkau, sehingga diharapkan smartphone ini akan laris dipasaran. Oppo Neo 3 memiliki bodi yang sungguh stylish yakni berukuran 132 x 65.8 mm dengan ketebalan hanya 9.2 mm saja.

Review Spesifikasi dan Harga Oppo Neo 3

Oppo Neo 3 dihadirkan dengan menggunakan prosesor Mediatek Dual-core 1.3 GHz yang dibantu oleh RAM berukuran 1 GB agar performa dari OppoNeo 3 mampu berjalan secara maksimal ketika dijalankan. Untuk sistem operasinya Oppo Neo 3 masih menggunakan versi lama yakni Android Os v4.2.1 (Jelly Bean).
Harga Oppo Neo 3 Terbaru, Dengan Prosesor Dual-core 1.3 GHz


Pada bagian konektivitasnya, Oppo Neo 3 mempercayakan tenaga dari jaringan 2G GSM (850 / 900 / 1800 / 1900) dan juga 3G HSDPA 2100 untuk mengatasi masalah komunikasi anda. Jika ingin terhubung kedunia internet, anda juga bisa memanfaatkan jaringan EDGE / GPRS didalam Oppo Neo 3 ini.

Dengan harga Oppo Neo 3 yang sangat terjangkau, smartphone ini memiliki kelebihan fitur optional Dual SIM yang memngkinkan anda dapat menggunakan dua operator seluler dalam satu perangkat.
Untuk kinerjanya, Oppo Neo 3 ditenagai oleh prosesor Dual-core 1.3 GHz yang disokong oleh RAM berkapasitas 1GB menjadikan performa dari Oppo Neo 3 cukup menjanjikan ketika dijalankan. Oppo Neo 3 juga berjalan pada SISTEM Operasi Android  OS v4.2.1 (Jelly Bean) yang sudah mendukung banyak aplikasi Android terbaru pastinya.

Harga Oppo Neo 3

Jika tertarik, anda sudah bisa menemui Oppo Neo 3 ini dipasaran Indonesia, dan harga Oppo Neo 3 ini dibanderol sekitar Rp 1.699.000 per unitnya.

Title : Harga Oppo Neo 3 Terbaru, Dengan Prosesor Dual-core 1.3 GHz
Description : Harga Oppo Neo 3 Harga Oppo Neo 3 Terbaru - Oppo Neo 3 merupakan smartphone dari vendor Oppo Smartphone asal Tiongkok yang menyasak seg...

0 Response to "Harga Oppo Neo 3 Terbaru, Dengan Prosesor Dual-core 1.3 GHz"

Posting Komentar