Harga Xiaomi Mi 3 Terbaru, Spesifikasi Layar 4.7 inch Full HD

Harga Xiaomi Mi 3

Harga Xiaomi Mi 3 Terbaru - Dengan nama Xiaomi yang semakin kuat di sektor smartphone, menjadikan vendor ini tidak kesulitan dalam memasarkan produk mereka. Kali ini vendor Xiaomi telah menghadirkan smartphone terbaru mereka bertajuk  Xiaomi Mi3.

Smartphone ini memiliki bodi yang cukup luas yakni berukuran 144 x 73.6  mm dengan ketebalan hanya mencapai 8.1 mm saja sehingga menjadikan smartphone ini tetap terlihat ramping dengan ukuran tubuhnya yang besar. Simak tentang Spesifikasi dan Harga Xiaomi Mi 3 terbarui dibawah ini.

Review Spesiifkasi dan Harga Xiaomi Mi 3

Sebagai smartphone dengan spesifikasi kelas dewa, Xiaomi Mi 3 memamerkan kecanggihanya dengan menghadirkan layar berteknologi IPS LCD capacitive touchscreen berukuran 4.7 inch. Layar Xiaomi Mi3 memiliki resolusi setara ful HD 1080 x 1920 pixel dengan kerapatan mencapai 441 ppi menjadikan tampilan layar dari Xiaomi Mi3 begitu jernih dan juga halus.
Harga Xiaomi Mi 3 Terbaru, Spesifikasi Layar 4.7 inch Full HD


Untuk fitur fotografinya, dengan harga Xiaomi Mi 3 yang cukup tinggi smartphone ini dibekali dengan 2 kamera berukuran sensor berkualitas mempuni. Untuk kamera depannya, Xiaomi Mi 3menghadirkan kamera berukuran sensor 2 MP yang dapat anda gunakan untuk berfoto selfie dengan kualitas gambar sangat jernih.

Pada kamera utamanya, Xiaomi Mi 3 memiliki sensor berukuran 13 MP yang dilengkapi dengan berbagai fitur unggulan seperti Geo-tagging, touch focus, face/smile detection, HDR, autofocus serta dual-LED flash untuk membantu aktifitas fotografi anda semakin baik lagi. Untuk penampung dayanya, Xiaomi Mi 3 menghadirkan baterai bertenaga 3050 mAH berjenis Li Ion.

Harga Xiaomi Mi 3


Dengan melihat beberapa spesifikasi dari Xiaomi Mi 3, maka kita sudah bisa menyimpulkan berapa kisaran harganya. Untuk harga Xiaomi Mi 3 terbaru saat ini dibanderol sekitar Rp 3 jutaan per unitnya.
Title : Harga Xiaomi Mi 3 Terbaru, Spesifikasi Layar 4.7 inch Full HD
Description : Harga Xiaomi Mi 3 Harga Xiaomi Mi 3 Terbaru - Dengan nama Xiaomi yang semakin kuat di sektor smartphone, menjadikan vendor ini tidak ke...

0 Response to "Harga Xiaomi Mi 3 Terbaru, Spesifikasi Layar 4.7 inch Full HD"

Posting Komentar