Stefan William 'Anak Jalanan' di Anggap The Next Ryan Hidayat 'Lupus'.

Stefan William 'Anak Jalanan' di anggap the next Ryan Hidayat 'Lupus'.

Anak Jalanan - Stefan William yang berepran menjadi Boy dalam sinetron Anak Jalanan ini memang tengah naik daun berkat penampilannya. Dan penulis skenario sinetron Anak Jalanan ini mengakatakan jika saat melihat Stefan, dia teringat dengan sosok Ryan Hidayat.

Di era 80 - 90 an, nama Ryan Hidayat begitu tenar dikalangan anak muda pada saat itu, dirinya merupakan aktor dalam film bejudul Lupus yang sangat laris kala itu. Ryan Hidayat bukanlah orang sembarangan, dia merupakan aktor fenomenal yang kerap kali membintangi berbagai film layar lebar.

Film Lupus Sendiri merupakan berasal dari sebuah novel karya dari Hilman Hariwijaya,  dan Ryan Hidayat merupakan pemeran utamanya. Dan hingga akhir hayatnya pada tahun 1997 lalu, Ryan Hidayat dikenal sebagai sosok idola para remaja yang fenomenal pada masa lalu.

Stefan William 'Anak Jalanan' di Anggap The Next Ryan Hidayat 'Lupus'.


Dan kali ini, Hilman yang menjadi penulis skenario dari sinetron Anak Jalanan ini mengaku, jika saat dia melihat sosok dari Stefan dia seperti melihat Ryan sang fenomenal.

Selain itu, Hilman yang sudah memeperhatikan Stefan saat masih bermain dalam sinetron arti sahabat dahulu, ia menyatakan jika Stefan sudah sangat cocok memainkan peran Boy dalam sinetron yang sedang naik daun dan sangat populer dikalangan remaja.

Bukan berhenti disitu saja, Hilman juga memiliki pandangan untuk membangunkan lagi film Lupus yang telah nge-hits di tahun 90 an lalu dan akan mengusulkan nama Stefan William sebagai tokoh utamanya yang memerankan sosok Lupus.

Hilman mengakui, jika kesan pertama saat bertemu dengan Stefan William ia sudah mirip sekali dengan Ryan Hidayat, karena itu juga saat produser dari Anak Jalanan bisa mengajak Stefan William bergabung, dia merasa senang sekali.

Tidak hanya memuji Stefan William saja, namun Hilman juga memberikan sanjungan kepada lawan main Stefan yakni Natasha Wilona yang menjadikan sinetron Anak jalanan ini makin hidup.
Title : Stefan William 'Anak Jalanan' di Anggap The Next Ryan Hidayat 'Lupus'.
Description : Stefan William 'Anak Jalanan' di anggap the next Ryan Hidayat 'Lupus'. Anak Jalanan -  Stefan William yang berepran menja...

0 Response to "Stefan William 'Anak Jalanan' di Anggap The Next Ryan Hidayat 'Lupus'."

Posting Komentar