Harga Wiko Lenny 2 Terbaru, Didukung Android Os v5.1 (Lollipop) Harga Terjangkau

Harga Wiko Lenny 2

Harga Wiko Lenny 2 Terbaru - Kabar gembira untuk anda penggemar smartphone Wiko, dimana perusahaan sala Prancis ini beberapa waktu lalu telah resmi merilis smartphone terbaru mereka di Indonesia, yakni Wiko Lenny 2 sebagai generasi penerus dari smartphone Wiko Lenny yang sudah dirilis terlebih dahulu.

Smartphone dengan layar luas ini  memang sudah lama dinantikan para pecinta gadget kehadirannya, karena selain harga Wiko Lenny 2 yang sangat terjangkau, desain menarik serta spesifikasi handal yang dimiliki oleh smartphone ini juga menjadi salah satu alasannya.

Review Spesifikasi dan Harga Wiko Lenny 2 Terbaru

Wiko Lenny 2 mengandalkan dukungan layar berukuran 5.0 inch dan beresolusi 480 x 8654 pixel sehingga mampu menghadirkan sebuah gambar yang cukup jernih untuk anda. Selain itu, jenis layar yang digunakan oleh Wiko Lenny2 juga sangat mempuni yaitu IPS LCD capacitive toouchscreen dengan teknologi 16 juta warna didalamnya.
Harga Wiko Lenny 2 Terbaru, Didukung Android Os v5.1 (Lollipop) Harga Terjangkau


Pada bagian dapur pacunya, dengan harga Wiko Lenny 2 yang cukup terjangkau smartphone ini dibekali dengan prosesor Quad-core 1.3 GHz bersama chipset Mediatek MT6580 untuk memastikan kinerja dari Wiko Lenny 2 dapat berjalan maksimal ketika dijalankan nantinya. Selain itu, dukungan sistem operasi Android terbaru yakni Android Os v5.1 (Lollipop) semakin melengkapi ketangguhan dari Wiko Lenny 2 ini.

Untuk fitur konektivitasnya, Wiko Lenny 2 memiliki fitur yang cukup lengkap membantu aktifitas anda nantinya, seperti Bleutooth (v4.0, A2DP), MicroUSB v2.0, FM Radio, GPS, hingga WLAN (Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, hotspot) yang dapat anda manfaatkan untuk akses internet gratis ketika berada di Wifi Area.

Harga Wiko Lenny 2


Sebagai smartphone kelas entry level, maka smartphone ini dibanderol dengan harga sangat terjangkau, untuk harga Wiko Lenny 2 terbaru saat ini sekitar Rp 1.1 juta per unitnya. Tersedia 5 varian warna yang dapat anda pilih, diantaranya hitam, putih, coral, hijau, serta biru.
Title : Harga Wiko Lenny 2 Terbaru, Didukung Android Os v5.1 (Lollipop) Harga Terjangkau
Description : Harga Wiko Lenny 2 Harga Wiko Lenny 2 Terbaru - Kabar gembira untuk anda penggemar smartphone Wiko , dimana perusahaan sala Prancis ini ...

0 Response to "Harga Wiko Lenny 2 Terbaru, Didukung Android Os v5.1 (Lollipop) Harga Terjangkau"

Posting Komentar