Harga Xiaomi Redmi 2A Terbaru, Spesifikasi Jarngan 4G LTE Layar IPS

Harga Xiaomi Redmi 2A

Harga Xiaomi Redmi 2A - Xiaomi Redmi 2A adalah smartphone entry level dari vendor Xiaomi yang memiliki desain bodi menarik dan juga spesifikasi tangguh didalamnya. Nah buat anda yang sedang pusing mencari smartphone canggih dengan harga murah maka Xiaomi Redmi 2A bisa anda jadikan opsi nantinya.
Xiaomi Redmi 2A didukung dengan adanya berbagai fitur canggih setara dengan smatpone kelas menengah untuk memfasilitasi segala kegaiatan anda. Yuk cari tahu spesifikasi dan harga Xiaomi Redmi 2A terbaru dibawah ini.

Review Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi 2A

Xiaomi Redmi 2A sangat menarik memang pada bagian dapur pacunya, dimana smartphone ini telah di dukung dengan prosesor Quad-core 1.5 Ghz beserta chipset dari Leadcore L1860C yang akan memberikan performa sangat menjanjikan saat dijalankan,  selain itu, Xiaomi Redmi 2A juga sudah berjalan pada sistem operasi terbaru Android OS v 5.0 (Lollipop)dengan tampilan antar muka lebih baru.
Harga Xiaomi Redmi 2A Terbaru, Spesifikasi Jarngan 4G LTE Layar IPS


Untuk layarnya, dengan harga Xiaomi Redmi 2A yang cukup murah smartphone ini dibekali dengan 4.7 inch beresolusi setara HD 720 x 1280 pixel menjadikan smatphone ini memiliki tampilan layar yang sungguh jernih dan memanjakan mata anda. Selain itu, jenis layar yang digunakan oleh Xiaomi Redmi 2A ini juga sangat gahar, yakni IPS LCD capacitive touchscreen dengan teknologi 16 juta warna.

Pada sektor jaringannya, Xiaomi Redmi 2A dibekali oleh jaringan 2G GSM, 3G HSDPA, dan juga 4G LTE guna menyempurnakan aktifitas komunikasi anda. Selain itu Xiaomi Redmi 2A juga dilengkapi dengan fitur Dual SIM untuk memudahkan anda jika ingin menggunakan dua operator seluler berbeda nantinya.

Harga Xiaomi Redmi 2A


Bagi anda yang berminat, harga Xiaomi Redmi 2A terbaru saat ini dibanderol sekitar Rp 1,2 juta per unitnya.
Title : Harga Xiaomi Redmi 2A Terbaru, Spesifikasi Jarngan 4G LTE Layar IPS
Description : Harga Xiaomi Redmi 2A Harga Xiaomi Redmi 2A -   Xiaomi Redmi 2A adalah smartphone entry level dari vendor Xiaomi yang memiliki desain b...

0 Response to "Harga Xiaomi Redmi 2A Terbaru, Spesifikasi Jarngan 4G LTE Layar IPS"

Posting Komentar