Harga ZTE B880 Terbaru, Spesifikasi Kamera 8 MP LED flash

Harga ZTE B880

Harga ZTE B880 Terbaru - Lagi-lagi, vendor smartphone asal Tiongkok ini semakin eksis dipasaran smartphone global, kali ini giliran perusahaan ZTE yang unjuk kebolehan dengan merilis peragkat terbaru mereka bertajuk ZTE B880. Smartphone ini menurut rencananya akan dipasarkan pada segmen low end.

Harga ZTE B880  sangat terjangkau untuk kantong anda sehingga bisa menjadi opsi jika anda ingin mencari smartphone canggih dengan harga terjangkau. Yuk cari tahu tentang spesifikasi dari ZTE B880 dibawah ini.

Review Spesifikasi dan  Harga ZTE B880

Diawal kehadirannya, ZTE B880 didukung dengan adanya dua kamera berukuran sensor mempuni untuk memanjakan anda yang suka berfoto selfie. Untuk kamera depannya, ZTE B880 dibekali dengan kamera berukuran sensor 8 MP yang mampu mengambil gambar dengan resolusi HD. Selain itu, jika anda ingin bermain video call maka kamera ini juga bisa anda manfaatkan.
Harga ZTE B880 Terbaru, Spesifikasi Kamera 8 MP LED flash


Untuk kamera utamanya, ZTE B880 dibekali dengan kamera berukuran sensor 8 Mp dan sudah medapat dukungan fitur autofocus dan LED flash. Untuk hasil fotografi lebih baik lagi, ada juga bekalan fitur lain seperti Geo-tagging,touchfocus, dan juga face detection didalamnya. Jika ingin merekam video pun anda juga bisa memanfaatkan kamera ini dengan resolusi setara HD 1080p@30fps.

Dengan harga ZTE B880 yang murah, perangkat ini didukung dengan prosesor tangguh sekelas Quad-core 1.3 Ghz yang diduetkan bersama chipset dari Mediatek MT6735 untuk memberikan performa maksimal pada ZTE B880 saat dijalankan nanti. Sistem operasi yang digunakan oleh ZTE B880 juga sudah versi terbaru, yakni Android OS v5.1 (Lollipop).

Harga ZTE B880


Mengenai harga ZTE B880 anda tidak perlu pusing karena smartpone ini dibanderol cukup murah, yakni sekitar Rp. 1,5 jutaan.
Title : Harga ZTE B880 Terbaru, Spesifikasi Kamera 8 MP LED flash
Description : Harga ZTE B880 Harga ZTE B880 Terbaru -   Lagi-lagi, vendor smartphone asal Tiongkok ini semakin eksis dipasaran smartphone global, kali...

0 Response to "Harga ZTE B880 Terbaru, Spesifikasi Kamera 8 MP LED flash"

Posting Komentar