Harga Micromax Canvas Xpress 4G Q413 Terbaru, Spesifikasi Android Lollipop Harga Terjangkau

Harga Micromax Canvas Express 4G Q413

Harga Micromax Canvas Xpress 4G Q413 Terbaru - Siapa yang menyangka jika ternyata jik India ternyata memiliki perusahaan smartphone besar dengan nama Micromax, dan bahkan smartphone dari perusahaan ini sudah di pasarkan di berbagai negara. Smartphone produksi Micromax tidak bisa anda pandang sebelah mata, karena spesifikasi yang dimilikinya tidak kalah dengan vendor smartphone lain.

Salah satu smartphone Micromax yang bakalan kita kupas tuntas kali ini adalah Micromax Canvas Express 4G Q413 yang memiliki spesifikasi tangguh dan siap untuk bersaing dengan para kompetitor mereka. Seperti apa ketangguhan dari smartphone ini, dan berapa harga Micromax Canvas Express 4G Q413 dipasaran ? simak jawabannya dibawah ini.

Review Spesifikasi dan Harga Micromax Canvas Express 4G Q413

Smartphone Micromax Canvas Express 4G Q413 ini sudah mendukung sistem oeprasi terbaru Android OS v5.1 (Lollipop) didalamnya, sehingga menawarkan berbagai fitur terbaru didalam smartphone ini. Apalagi ditambah dengan bekalan prosesor mempuni berkelas Quad-core 1.0 Ghz dan chipset dari Mediatek MT6735P membuatnya begitu nyaman saat anda gunakan aktifitas multitasking tanpa lelet.
Harga Micromax Canvas Xpress 4G Q413 Terbaru, Spesifikasi Android Lollipop Harga Terjangkau


Dengan harga Micromax Canvas Express 4G Q413 yang sangat murah smartphone ini memiliki fitur fotografi yang cukup baik didalamnya. Pada belakang bodi, Micromax Canvas Express 4G Q413 memiliki kamera berukuran sensor 8MP yang dilengkapi dengan fitur autofocus, dan juga LED flash didalamnya.

Lalu, buat anda yang suka berfoto selfie Micromax Canvas Express 4G Q413 juga dibekali dengan adanya kamera depan yang beresolusi 2 MP. Kamera tersebut bisa di andalkan untuk berfoto maupun melakukan video call dengan hasil gambar yang cukup jernih.

Harga Micromax Canvas Express 4G Q413


Bagi anda yang tertarik smartphone kelas low end ini, anda tidak perlu merogoh kocek terlalu dalam, karena harga Micromax Canvas Express 4G Q413 sangat murah,yakni Rp 1,2 jutaan saja.
Title : Harga Micromax Canvas Xpress 4G Q413 Terbaru, Spesifikasi Android Lollipop Harga Terjangkau
Description : Harga Micromax Canvas Express 4G Q413 Harga Micromax Canvas Xpress 4G Q413 Terbaru - Siapa yang menyangka jika ternyata jik India ternya...

0 Response to "Harga Micromax Canvas Xpress 4G Q413 Terbaru, Spesifikasi Android Lollipop Harga Terjangkau"

Posting Komentar