Harga Acer Liquid E3 Terbaru, Didukung Layar 4.7 inch HD

Harga Acer Liquid E3

Harga Acer Liquid E3 Terbaru - Setelah sebelumnya diperkenalkan dalam ajang MWC, produsen asal Taiwan yakni Acer telah membawakan smartphone miliknya yang bertajuk Acer Liquid E3. Smartphone ini dicanangkan oleh pihak Acer untuk menyasak segmen entry level sehingga harganya dijamin tak akan menguras kantong anda. 

Acer Liquid E3 ini membawakan spesifikasi cukup tangguh ya dikelasnya, sehingga sudah tak perlu lagi memusingkan untuk kinerjanya nanti. Yuk cari tahu tentang spesifikasi dan harga Acer Liquid E3 terbaru dibawah ini.

Review Spesifikasi dan Harga Acer Liquid E3

Pembahasan kali ini kita awali pada bagian jaringan, dimana Acer Liquid E3 sudah mendapat dukungan jaringan 2G GSM dan 3G HSDPA untuk menemani anda berselancar di dunia internet nanti. Selain itu, Acer Liquid E3 juga tersedia dalam varian dual SIM sehingga memudahkan anda jiika ingin menggunakan dua operator seluler berbeda nantinya.
Harga Acer Liquid E3 Terbaru, Didukung Layar 4.7 inch HD


Lalu pada tampilan depannya, Acer Liquid E3 telah didukung dengan layar yang cukup luas yakni berukuran 4.7 inch dengan resolusi setara HD 720p. Dengan begitu anda akan disuguhkan dengan kualitas layar yangbegitu jernih dengan teksturnya yang begitu lembut  berkat kerapatan layar yang dimilikinya mencapai 312 PPI.

Untuk jenis layarnya sendiri, dengan harga Acer Liquid E3 yang cukup terjangkau smartphone ini menerapkan teknologi IPS LCD capacitive touchscreen yang mampu menghadirkan 16 juta warna didalamnya. Selain itu, layar ini juga sudah mendapat dukungan fitur multitouch yang akan memudahkan anda saat beraktifitas multitasking nantinya.

Sedikit tambahan, sebaiknya anda menambahkan pelindung layar pada bagian depannya untuk menjaga layar Acer Liquid E3 dari berbagaimacam goresan maupu benturan saat digunakan nanti.

Harga Acer Liquid E3

Untuk anda yang berminat, silahkan tebus harga Acer Liquid E3 yang dibanderol sekitar Rp 1.3 jutaan perunitnya.

Title : Harga Acer Liquid E3 Terbaru, Didukung Layar 4.7 inch HD
Description : Harga Acer Liquid E3 Harga Acer Liquid E3 Terbaru - Setelah sebelumnya diperkenalkan dalam ajang MWC, produsen asal Taiwan yakni Acer te...

0 Response to "Harga Acer Liquid E3 Terbaru, Didukung Layar 4.7 inch HD"

Posting Komentar