Harga Huawei Ascend G7 Plus dan Spesifikasi, Phablet Octa-Core Android Lollipop

Harga Huawei Ascend G7 Plus


Harga Huawei Ascend G7 Plus Belum lama ini produsen smartphone Huawei telah menghadirkan smartphone terbaru besutannya bernama Huawei Ascend G7 Plus. Diusung dengan spesifikasi mempuni, Huawei Ascend G7 Plus akan menyasar pada pasaran kelas menengah keatas.

Spesifikasi mempuni Huawei Ascend G7 Plus antara lain seperti koneksi jaringan 4G LTE, Prosessor Octa-core, dan OS Android liollipop. Seiring dengan spesifikasi mempuninya tersebut, harga Huawei Ascend G7 Plus diperkirakan tidak akan murah.

Lalu bagaimanakah spesifikasi lengkap dan harga Huawei Ascend G7 Plus yang ditawarkan pada pasara.? Mari kita simak selengkapnya Review Spesifikasi dan Harga Huawei Ascend G7 Plus dibawah ini.

Review Spesifikasi dan Harga Huawei G7 Plus

Huawei Ascend G7 Plus diluncurkan dengan berbekal layar 5.5 inch yang memiliki teknologi IPS LCD Capacitive touchscereen. Layar Huawei Ascend G7 Plus ini memiliki resolusi sebesar 1080 x 1920 pixels yang dilengkapi dengan pelindung layar Corning Gorilla Glass 3.

Pada segi fotografi, Huawei Ascend G7 Plus dibekali dengan dual kamera beresolusi tinggi. Dimana pada kamera utamanya yang terletak dibelakang body Huawei Ascend G7 Plus dipasangi kamera berlensa 13 MP yang mampu hadirkan gambar beresolusi 4120 x 3096 pixels. Sedangkan pada kamera depan, Huawei Ascend G7 Plus dipasangi dengan kamera berlensa 5MP.



Seelanjutnya pada sisi dapur pemacu, Huawei Ascend G7 Plus dikepalai oleh prosessor bertenaga Octa-core berkecepatan 1.7 GHz yang berdampingan dengan chipset Qualcomm MSM8939 Snapdragon 64 Bit. Dan seperti yang telah disebutkan diatas, Huawei Ascend G7 Plus mengambang diatas sistem operasi android v5.1.1 Lollipop.

Harga Huawei Ascend G7 Plus


Usai menyimak spesifikasi Huawei Ascend G7 Plus, selanjutnya kita bahas mengenai harga Huawei Ascend G7 Plus. Walupun pihak dari Huawei belum meresmikan Harga HuaweiAscend G7 Plus di pasaran secara global, jika menilik pada spesifikasi yang diusungnya, Harga Huawei Ascend G7 Plus diperkirakan sekitar 3,5 jutaan untuk harga per unitnya. Demikian bahasan singkat mengenai Spesifikasi dan Harga Huawei Ascend G7 Plus.  Semoga bisa bermanfaat. Sharing is Fun. ^-^ .
  
Title : Harga Huawei Ascend G7 Plus dan Spesifikasi, Phablet Octa-Core Android Lollipop
Description : Harga Huawei Ascend G7 Plus Harga Huawei Ascend G7 Plus – Belum lama ini produsen smartphone Huawei telah menghadirkan smartphone t...

0 Response to "Harga Huawei Ascend G7 Plus dan Spesifikasi, Phablet Octa-Core Android Lollipop"

Posting Komentar