Harga Samsung Galaxy A8 vs Sony Xperia M4 Aqua, Mana Yang Jadi Pilihanmu ?

Harga Samsung Galaxy A8 vs Sony Xperia M4 AquaSamsung Galaxy A8 vs Sony Xperia M4 Aqua merupakan dua produk smartphone premium dari dua vendor smartphone kenamaan yakni  Samsung dan Sony . Kedua vendor tersebut memang sudah lama bersaing dalam dunia smartphone , maka dari itu kami akan mencoba membandingkan salah satu smartphone dari vendor Sony dan Samsung yakni Samsung Galaxy A8 vs Sony Xperia M4 Aqua.

Jika anda tertarik memiliki smartphone dari Sony maupun Samsung namun bingung ingin membeli yang mana, alangkah baiknya menyimak ulasan dari kami yang khusus memuat perbandingan dari Samsung Galaxy A8 vs Sony Xperia M4 Aqua untuk anda semua. Yuk simak ulasannya di bawah ini.
Perbandingan Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy A8 vs Sony Xperia M4 Aqua.

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy A8 vs Sony Xperia M4 Aqua


Spesifikasi yang terdapat dalam Samsung Galaxy A8 maupun Sony Xperia M4 memang tidak jauh berbeda, seperti pada bagian jaringan dimana kedua smartphone ini sudah dibekali adanya fitur 2G GSM / 3G HSDPA / 4G LTE. Untuk ukuran simcardnya pun juga masih sama yakni Nano-SIM serta memiliki fitur Fingerprint sensor didalam Samsung Galaxy A8, sementara Sony Xperia M4 Aqua tidak memiliki fitur fingerprintsensor dan digantikan oleh kehadiran dari setifikat IP68 yang memungkinkan Sony Xperia M4 Aqua tahan terhadap debu dan air sedalam 1,5 meter selama 30 menit.
Harga Samsung Galaxy A8 vs Sony Xperia M4 Aqua, Mana Yang Jadi Pilihanmu ?

Untuk bagian layarnya, Samsung Galaxy A8 menerapkan layar berukuran 5.7 inch berjenis layar sentuh Super AMOLED dengan resolusi yang sangat tajam yakni 1080 x 1920 pixel atau setara HD. Sedangkan untuk Sony Xperia M4 Aqua menggunakan ukuran layar lebih kecil yakni 5.0 inch berjenis IPS LCD dengan resolusi hanya 720 x 1280 pixel saja, meskipun begitu kualitas gambar yang dihasilkan d ari layar Sony Xperia M4 Aqua tidak kalah menarik dari Samsung Galaxy A8.

Masuk pada bagian sistem operasi, dimana harga Samsung Galaxy A8 (http://smeaker.com/15717/harga-samsung-galaxy-a8-dan-spesifikasi/) yang lebih mahal menjadikan smartphone ini memiliki spesifikasi lebih tangguh dibandingkan Sony Xperia M4 Aqua. Samsung Galaxy A8 mengandalkan tenaga dari prosesor Quad Core 1.8 Ghz & Quad Core 1.3GHz bersama dengan chipset Qualcomm Snapdragon 615 untuk memacu kinerja dari Samsung Galaxy A8 lebih maksimal.

Lalu untuk Sony Xperia M4 Aqua mengandalkan tenaga dari prosesor Quad Core 1.5GHz & Quad core 1.0 GHz dengan chipset dari Qualcomm Snapdragon 615 juga untuk menunjang kinerja dari Sony Xperia M4 Aqua ini. Untuk sistem operasi dari Sony Xperia M4 Aqua maupun Samsung Galaxy A8 didukung versi terbaru yakni Android v5.1 Lollipop.

Masuk pada sektor fotografi, dengan harga Samsung Galaxy A8 yang lebih mahal smartphone ini unggul dalam ukuran kamera dimana terdapat kamera berukuran 16 megapixel yang mampu menangkap gambar hingga resolusi maksimal mencapai 5312 x 2988 pixels . Sebagai pelengkap, kamera Samsung Galaxy A8 juga telah dibekali oleh fitur autofocus dan LED flash.

Daftar Harga Samsung Galaxy Terbaru : http://smeaker.com/5261/daftar-harga-hp-samsung-galaxy-terbaru/

Lalu untuk Sony Xperia M4 Aqua memiliki kamera berukuran 13 MP ayng mampu menangkap gambar hingga resolusi maksimal 4128 x 3096 pixels. Untuk kamera depannya, baik Samsung Galaxy A8 maupun Sony Xperia M4 Aqua mengandalkan kamera berukuran 5 MP.

Harga Samsung Galaxy A8 vs Sony Xperia M4 Aqua


Untuk harga Samsung Galaxy A8 emang lebih mahal, yakni dikisaran Rp 6.299.000,- per unitnya, sedangkan harga Sony Xperia M4 Aqua relatif lebih murah yakni dikisaran harga Rp 3,6 jutaan per unitnya.

Berita Gadget Terbaru : http://www.newsth.com/
Title : Harga Samsung Galaxy A8 vs Sony Xperia M4 Aqua, Mana Yang Jadi Pilihanmu ?
Description : Harga Samsung Galaxy A8 vs Sony Xperia M4 Aqua -  Samsung Galaxy A8 vs Sony Xperia M4 Aqua merupakan dua produk smartphone premium dari d...

0 Response to "Harga Samsung Galaxy A8 vs Sony Xperia M4 Aqua, Mana Yang Jadi Pilihanmu ?"

Posting Komentar