Harga ZTE Axon Mini Premium Edition dan Spesifikasi, Phablet Berkamera Selfie 8 MP


Harga ZTE Axon Mini Premium Edition Terbaru


Harga ZTE Axon Mini Premium EditionKembali perusahaan smartphone asal china yaitu ZTE menghadirkan smartphone besutan terbarunya yaitu ZTE Axon Mini Premium Edition. Siap menyasak kalangan pengguna smartphone kelas menengah keatas, ZTE Axon Mini Premium Edition dihadirkan berbekal spesifikasi tangguh dan mempuni.

Dan mengenai harga ZTE Axon Mini Premium Edition ditawarkan cukup terjangkau untuk kalangan menengah keatas. Untuk lebih lengkapnya langsung saja kita simak ulasan beritanya dalam Review Spesifikasi dan Harga ZTE Axon MiniPremium Edition berikut.

Review Spesifikasi dan Harga ZTE Axon Mini Premium Edition


Pada usungan layar ZTE Axon Mini Premium Edition dibekali oleh layar sentuh berteknologi AMOLED Capacitive Touchscreen dengan bentang luas 5.2 inch. Layar ZTE Axon Mini Premium Edition memiliki kepadatan layar mencapai ~ 424 ppi pixel density dan juga resolusi yang cukup besar, yakni 1080 x 1920 pixels. Sayayangnya pada layar ZTE Axon Mini Premium Edition ini belum dilengkapi dengan proteksi layar untukk melindunginya.

Kemudian pada usungan kamera ZTE Axon Mini Premium Edition diboyong berbekal dual kamera yang memiliki lensa beresolusi mempuni. Dimana pada kamera utamanya ZTE Axon Mini Premium Edition dibekali oleh kamera berlensa 13 MP yang menawarkan berbagai fitur menarik. Sedangkan untuk kamera selfienya ZTE Axon Mini Premium Edition disemati oleh kamera berlensa 8 MP.

Pada mesin pemacunya ZTE Axon Mini Premium Edition dinahkodai sepenuhnya oleh prosessor bertenaga Octa core yang tersusun atas Quad-core 1.2 GHz Cortex-A53 & quad-core 1.5 GHz Cortex-A53 dari Qualcomm MSM8939v2 Snapdragon 616. Kinerja prosessor tersebut disokong oleh bekalan RAM sebesar 3GB yang sudah tersemat pada tubuh ZTE Axon Mini Premium Edition.


Harga ZTE Axon Mini Premium Edition


Harga ZTE Axon Mini Premium Editionsaat launching perdananya dibandrol di harga USD 390 per unitnya. Atau jika dikonversi menjadi rupiah harga ZTE Axon Mini Premium Edition dibandrol sekitar Rp. 5.400.000,- per unit. Bagaimana, apakah kalian tertarik.?


Title : Harga ZTE Axon Mini Premium Edition dan Spesifikasi, Phablet Berkamera Selfie 8 MP
Description : Harga ZTE Axon Mini Premium Edition Terbaru Harga ZTE Axon Mini Premium Edition – Kembali perusahaan smartphone asal china yaitu Z...

0 Response to "Harga ZTE Axon Mini Premium Edition dan Spesifikasi, Phablet Berkamera Selfie 8 MP"

Posting Komentar