Harga ZTE Nubia My Prague, Smartphone Premium Berbalut Jaringan 4G LTE

Harga ZTE Nubia My Prague, Smartphone Premium Berbalut Jaringan 4G LTE

Harga ZTE Nubia MyPragueZTE kembali meluncurkan perangkat terbarunya guna mramaikan persaingan industri ponsel pintar di kelas atas. Bulan Agustus 2015 lalu, ZTE secara resmi memperkenalkan ponsel pintar tipis yang di kenal publik dengan nama ZTE Nubia My Prague.

Dengan membanderol Harga ZTE Nubia My Prague dengan nominal yang masih terbilang cukup tinggi. ZTE Nubia My Prague hadir dengan berbekal sejumlah teknologi canggih yang akan menjadi senjata utamanya guna menarik minat para pecinta ponsel pintar. Berikut kami akan membantu anda sedikit membahas tentang Spesifikasi dan Harga ZTE Nubia My Prague.

Review Spesifikasi ZTE Nubia My Prague

ZTE Nubia My Prague tercipta dengan dibekali jaringan internet terbaru yang memungkinkan para penggunanya untuk terhubung dengan internet serta menggunakan kecepatan yang stabil. Jaringan berbasis 4G LTE akan menyuguhkan anda kecepatan internet yang dapat diandalkan. Dengan kecepatan selancar dunia maya hingga 150/50 Mbps, ZTE Nubia My Prague akan menawarkan internet yang nyaman untuk para penggunanya.

Namun, jika anda sedang tidak dalam area yang menjangkau jaringan sekelas 4G LTE. masih ada dua jaringan pendukung yang bisa anda gunakan. Yakni jaringan 3G HSDPA dengan kecepatan hingga 42.2/5.76 Mbps, serta didampingi dengan jaringan 2G GSM.

Sedangkan untuk sistem baterai untuk mendukung performa ZTE Nubia My Prague. Tersemat baterai bertipe Li-Ion dengan kapasitas yang umum digunakan oleh ponsel pintar, yakni 2200 mAh. Bukan hanya dari segi konektivitas, sebenarnya masih banyak sekali keistimewaan yang ditawarkan oleh ZTE Nubia My Prague untuk memanjakan penggunanya. 

Harga ZTE Nubia My Prague

Sedangkan untuk Harga ZTE Nubia My Prague, sebenarnya memang dibanderol dengan nominal yang masih cukup tinggi. Mengingat ZTE Nubia My Prague memang disasarkan untuk menggasak kelas atas pemasaran ponsel pintar.


Jika anda mempunyai keinginan untuk memboyong ZTE Nubia My Prague dengan segenap kecanggihan teknologi yang ditawarkannya. Anda harus membayar senilai sekitar Rp 5.100.000,- rupiah.
Title : Harga ZTE Nubia My Prague, Smartphone Premium Berbalut Jaringan 4G LTE
Description : Harga ZTE Nubia MyPrague – ZTE kembali meluncurkan perangkat terbarunya guna mramaikan persaingan industri ponsel pintar di kelas atas...

0 Response to "Harga ZTE Nubia My Prague, Smartphone Premium Berbalut Jaringan 4G LTE"

Posting Komentar